CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
27 Desember, Pasukan Berani Mati Kepung Lokasi Sidang Ahok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586004d7529a4597758b456c/27-desember-pasukan-berani-mati-kepung-lokasi-sidang-ahok

27 Desember, Pasukan Berani Mati Kepung Lokasi Sidang Ahok

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 18
pasukan berani mati bukannya itu dlu banser NU ya ? emoticon-Confused:
Quote:



emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka emoticon-Om Telolet Om!
Inilah akibat mendakwa Jessica
lumayanlah biar berkurang orang2 bego di indonesia..
otak semata kaki ngga ngerti keabsahan hukum yah begini...

bisanya cmn maen kasar doank,.,, udh gitu maen kasar bawa bawa nama umat Islam lagi.

Umat yg mana yg ente ente wakilin? Jgn asal ngomong.
Pasukan berani mati hanya ada di bali, waktu perang puputan.

Kalo yg skg ini hanya pasukan lawak.


Pasukan berani mati hanya ada di bali, waktu perang puputan.

Kalo yg skg ini hanya pasukan lawak.


Kalo pun ahok mati, terbukti bahwa 'oknum' dari agama xxxxx memang barbar.
emoticon-Traveller
Sebenarnya gmana sih cara dpt titel habib itu? Dan apa benar cucu lgs Rasulullah? Seharusnya seorang yg mengaku cucu Rasulullah tdk mempunyai mulut yg menyakiti orang lain, tdk sinis, tdk menghasut berdasarkan apa yg jd kesimpulan pemikiran pribadi
Quote:


pasukan berani mati tuh ada dlm pelem indonesia, bintangnya gito rollies kalo gak salah
Quote:


bibib cm ngaku2 aja tuh, mana ada keturunan arab hidungnya pesek kayak dia
Wkwkwk Ahok aja smpe blingsatan bgni kelakuannya. Giliran korupsi masjid, Al-Quran nga ada tuh gerakan emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
nanti pasukan berani matinya d giring aja ke kebun binatang ragunan pak pol emoticon-Leh Uga
siap siap nonton aksinya.
ngak mungkin mati selamat,
mati penasaran dan ngak ketemu bidadari yg ada.
wkwkwk emoticon-Wakaka
Quote:



matinya cuma seharga itu ck ck ck ck murah nian... g cocok saat dibrojolin emaknya

Sebenernya dari diri pribadi sendiri ngeri gak sih lo? agama lo digituin sama petinggi2 umat lo? Gw sih ngeri (ngeri sama si jenggot nya ye bukan agamanya, setau gw agama Islam itu damai dan indah)
Diubah oleh abangphelix
Baru kena gas air mata udah mewek kayak pas aksi 411 kemarin..

Congor lu tuh berani mati emoticon-Wakaka


Quote:


Gue percaya ahok ga bakal takut
Asal ada angkot yg ngetem di sekitar pintu pengadilan
emoticon-Cool
emoticon-Ngakak pasukan berani mati itu tak dkasih makan aja mewek merengek
berani mati taekkkkkkkkkk... omong doang besar.. pigi myanmar sono atau ke suriah ikut perang... ufc yuk 1 lwn 1 paling mewek2... teriakan tapirrrrr!!! otak pendek... jiwa labil... kafirrr... selamat lebaran kuda... wakakakaks...
Halaman 15 dari 18


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di