piudipai.freeAvatar border
TS
piudipai.free
Pertemuan dengan Agus Yudhoyono Terlalu Singkat, Warga: Begini Doang?
Jakarta - Calon gubernur Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono melanjutkan 'gerilya' lapangannya ke wilayah Cipinang Muara. Di lokasi, seperti biasa Agus menyapa warga dan menyampaikan program-programnya.

Namun kehadiran Agus dan program-program yang disuarakan kepada puluhan warga Gang Seruni, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (24/12/2016) tak memuaskan seorang ibu warga setempat. Setelah Agus menyampaikan programnya dan berjalan menuju ke mobilnya, ibu tersebut 'mengomel'.

"Begini doang? Saya kira ada orasi," kata ibu bernama Ana kepada pewarta. Ana mengatakan dia adalah warga RT 04 RW 06.

Pertemuan yang diisi pemaparan program dari Agus ini dirasa terlalu singkat. Ibu berumur 45 tahun tersebut menambahkan, dirinya ingin mendengarkan program Agus secara lebih lengkap, bukan hanya sekadar dadah-dadah saja.

"Programnya apa? Tadi cuma dadah-dadah doang," ujarnya.

"Harus ada alasan kenapa milih dia gitu," tambah Ana.

Adapun kehadiran Agus yang ditemani istrinya Annisa ke wilayah Cipinang Muara ini adalah menyapa warga setempat, serta memaparkan program-programnya seperti pengembangan UMKM, pengurangan pengangguran, dan lain sebagainya.

Di acara kampanye ini, Agus sempat memaparkan program yang diusungnya. Pemaparan itu dilakukan Agus dengan cara naik ke kursi supaya terlihat oleh semua warga. Namun itu berlangsung tak lama, selama sekitar lima menit.

https://m.detik.com/news/berita/d-3379931/pertemuan-dengan-agus-yudhoyono-terlalu-singkat-warga-begini-doang?_ga=1.224690074.1238080389.1453127611


emoticon-Wkwkwk
0
9.1K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan