doidoiloveAvatar border
TS
doidoilove
Hubungan Gue selalu dibikin gosip dan bahan becandaan
Halo sis/gan maaf sebelumnya ane pakai id pacar ane. Ane gak punya id kaskus.

Ane cewek usia 20an. Saat ini ane kuliah di salah satu PTN di Surabaya. Ane punya pacar sekampus cuma beda jurusan dan fakultas. Hubungan ane normal kayak orang lain kadang berantem tapi juga baikan lg. Kita udah pacaran hampir 2 taunan. Ada sifat2 dan kelakuan cowok ane yg mungkin agak beda dari cowok lain

1. Cowok ane perhatian amat sama ane. Waktu ane disakitin sama teman ane sampe ane sakit asma dan masuk RS. Dia rela ngadepin teman ane sampe hampir dikeroyok. Dia juga sering ke jurusan ane bawain ane makanan atau apapun yg menurut doi ane butuhin. Tiap selesai kuliah doi nyamperi ke gedung jurusan ane buat ngajak ane makan ke tempat favorit ane. Bahkan saking perhatiannya doi ngerti ane pengen make up apa. Dan ane pernah punya dress yang ane gak punya warna eye shadow yg cocok, doi beliin eye shadow yg warnanya match sm dress ane.
2. Doi dukung banget studi ane bahkan doi rela nemani ane malam2 begadang di kampus buat ngerjakan tugas. Even ane sering nangis ke pacar ane kalau dapat tugas kelompok dan kelompok ane gabut semua dan tugas kelompok jd tugas individu (ane ngerjakan sendiri). Dia gak segan2 bantu ane ngerjakan tugas meski doi beda jurusan sm ane doi berusaha pahami pelajaran dan tugas2 ane. Rumah ane jauh dari kampus tapi dia rela nganter ane kl pulang malam2 meski jam 12 atau jam 1 malam.
3. Pacar ane romantis orangnya. Tiap ada moment spesial dia selalu bikin acara romantis. Misalnya, anniversary, ulang tahun ane, hari valentine doi selalu ajak ane candle light dinner di fine dining cafe atau di resto hotel favorit ane.
4. Dia selalu ada dan dukung ane saat ane terpuruk dan bokek sebokek2nya. Waktu itu gue punya hutang dan dia bantu ane bayar 70% nya gara2 doi gak mau ane gak jajan di kampus. Waktu itu posisi ane cuma punya duit 500rb doang buat 3bulan.

Ane kenal teman2 doi. Kebanyakan teman doi cewek. Ane gak pernah cemburu malah akrab sama teman2nya. Teman2nya pada jelous dengan cara cowok ane perlakukan ane. Mereka bilang kita romantis, so sweet apalah sampe ada salah satu dari teman cowok ane yg protes ke cowoknya minta diperlakukan sama.

Yg jadi masalah di teman2 ane. Bukan teman2 dekat. Cuma teman satu jurusan aja yg suka gosipin di belakang soal ane dan cowok ane. Bahkan mereka membuat grup di media sosial khusus untuk ngegosipin dan mengolok olok hubungan ane. Ane sering posting foto waktu ane dan cowok ane ngerayain momen spesial di medsos. Nah darisitu mereka curi foto2 ane buat jadi bahan meme dan becandaan. Ane paham mana yg becandaan dan mana yg ngata2in. Dan mereka ngata2in cowok ane gak gentle sebagai cowok dll. Saking scarynya sama ulah mereka ane sampai hapus semua posting foto ane sm cowok ane. Biarlah moment spesial kita sendiri yang tau dan menikmati. Bahkan ane blok orang2 yg suka curi foto ane buat dijadiin bahan olok olokan.

Apakag gan sis ada yg memiliki cerita yg sama kayak ane? Menurut gan sis ane kudu gimana?
0
3.3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan