CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video Ini Akan Membuat Kamu Jadi Lebih Menghargai Keberagaman di Indonesia Gan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/585f9041ddd7705f418b4567/video-ini-akan-membuat-kamu-jadi-lebih-menghargai-keberagaman-di-indonesia-gan

Video Ini Akan Membuat Kamu Jadi Lebih Menghargai Keberagaman di Indonesia Gan !

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
menyimak dulu bro... emoticon-Wink emoticon-Toast
Quote:


elu ngejunk juga mak erot

beentar ane baper dulu bre emoticon-Shakehand2
ini trit kudunya di pindah ke BP biar nasbung dan nastak pada baca emoticon-Wkwkwk
kerja keras ya om tumben lu gak nongol ama temen lu yang waktu di Video GGS emoticon-Wakaka lounge jadi bahan promosi emoticon-Leh Uga , Earning dari youtube napa gak di olah lagi untuk promosi pasang ads di fb atau youtube. emoticon-Cape d...
Quote:


Nanti malah dibanned gara-gara salah tempat gan haha emoticon-Ngakak (S)
Video Ini Akan Membuat Kamu Jadi Lebih Menghargai Keberagaman di Indonesia Gan !

thread kayak gini yang perku di kembangbiakin
Bookmark dulu, takut wafer emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh alvanswiftie
kelima sila pancasila kita udah bener lengkap banget lhoemoticon-Smilie sudahkah kita menerapkannya dalam hidup ini seperti yang selalu kita ucapkan saat upacara bendera
Diubah oleh sasafi
otak gw kecuci emoticon-Frown
Toleransi harga mati emoticon-Toast
taro di lounge video?
wih, chakz ngaskus juga ternyata

Btw intoleransi di indonesia tuh udah kaya kanker, sangat susah2 diobati.
Udah susah sih gan kalo udah terprovokasi, apalagi pake embel-embel agama, gatau masyarakatnya yang gampang dipengaruhi atau provokatornya emang pinter 😂😂
itu prolognya aduuuh,,
gk tau deh ane, emoticon-Cape d...

otak mana otak? emoticon-Bingung
Knp di negri ini ada penista agama berkeliaran , udah jelas tersangka msh bebas , yg msh terduga bahkan di tembak ..
nguik nguik

emoticon-Ngakak
na na na

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
dalem emoticon-Matabelo
Ane cuma bingung kenapa muslim gak suka dengan non Muslim terutama yg paling sering Kristen? Kenapa gak Hindu, Budha, atw yg lainnya emoticon-Bingung??


No Offense yah gan, cm bertanya emoticon-Shakehand2
pro kontra pasti terus ada gan, keseimbangan itu berkesinambungan. solusinya cuma 1 gan kalau soal perbedaan agama ini. Pemerintah bikinin dong agama baru, orang indonesia yang gak mau masuk agama itu tinggal di hukum mati. gitu aja kok repot

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Om Telolet Om!
Mirip yang kmaren nyampah di HI waktu CFD nih slogannya wowkwkwk.

emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di