CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Muscle Building /
PROGRAM LATIHAN ( Regimens & Routines ) - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53abc2fc128b46bc488b4568/program-latihan--regimens-amp-routines----part-1

PROGRAM LATIHAN ( Regimens & Routines )

Tampilkan isi Thread
Halaman 105 dari 122
Quote:



gan ane mau nanya nih, program latihan buat kaki itu apa aja ya yg bener biar gede, soalnya kaki ane kayanya kecil bgt (bawaan gen jg sih kayanya), padahal ane selalu latihan kaki hampir setiap hari (leg press, seated leg curl, jumping jacks, squat, pistol squat each leg 20 reps x 5 set), mohon bimbingannya gan emoticon-Amazed
Diubah oleh Kavinsky.
Quote:


Barbell squat + legpress dengan overload progression alias bebannya nambah terus tiap udah makin kuat, farmers walk (bawa plate 20kg on each hand.. jalan keliling gym sampe beberapa lap), deadlift/ romanian deadlift dengan beban yg juga nambah terus..

Overtime kakilu bakal jadi gedean juga kok..
gans, newbie mohon bimbingan.. di tempat gym ane ada alat: pec fly, seated row, lat pull down, leg extention, prone leg curl, rotary torso, shoulder press, abdominal crunch, ab crunch bench, treadmill crosstrainer, bike rpm, smith machine multistation..

buat pemula kyk ane pake alatnya apa aja ya? urutannya gmn? brp reps? ane kurus, perut buncit.. emoticon-Nohope
mau nge gym biar body lebih ideal, bulky.. thanks ya gans sebelumnya,, emoticon-Kaskus Lovers
Quote:


liat videonya ade rai bro. Lengkap tuh.
jadwal aja
senin chest + upper abs
selasa back + pundak + lower abs
rabu off
kamis leg + upper abs
jumat shoulder + lower abs
sabtu bisep trisep
minggu off
Salam kenal gan,
ane mau nyoba sl 5x5 abis baca2 ternyata dia dibagi jd dua bagian workout a dan workout b,kalau untuk penambahan bebannya itu dilakukan di hari kedua dgn program yg beda (workout b) atau di hari ketiga pd program yg sama (workout a)?
thanks gan
Diubah oleh agung.777
Quote:


gan, thank you ya responnya sama jadwalnya.. owh video ade rai di youtube ya gan? ok deh ntar ane liat2.. emoticon-thumbsup

Quote:


buat pemula better latian full body workout aja (FBW) gugling aja programnya, gausah sok2 bikin jadwal sendiri dulu

buat asupan makanan biar buncit lo ilang itung tdee (kalo gatau gugling aja) lo berapa trus bikin defisit 300 dan jangan lupa asupan protein harian minimal bgt 1 gram setiap 1 kg bb
bagi pemula biasanya masih gampang bakar lemak dan bangun otot at the same time

thats it

Gan latihan yang efektif untuk membuat triceps tebal n besar gimana ya.udah latihan triceps seminggu 3x meliputi close grip bp,ez overhead,dumbel overhead,tricep push down,dips.kok kurang berkembang ya.kalo biceps cepet berkembangnya n ngepump.ni tricep lambat bgt progressnya.ada solusi ga bro.thanks before
kalo abs sebaiknya diambil tiap latihan atau gimana om2?
Quote:


kalo lu tungguin sampe otot lu keliatan ya lama bro bakal capek sendiri, fokus tambah kuat aja (beban naik trus) nanti juga gede sendiri
usahain tiap minggu lo bisa naikin beban dari minggu sebelumnya, apalagi kalo masih pemula tiap minggu biasanya bisa naik trus.

dan yg paling penting, mau bikin otot ya konsumsi kalorinya harus surplus dari tdee dan asupan protein harian harus terpenuhi
Gan, bisa minta saran untuk program cutting? Soalnya mau buang lemak dulu sebelum gedein otot. Karena masih newbie jadi takut salah latihannya. Makasih gan
gan mau tanya jadwal gym utk pemula enak gmna?
sama ane gym bwt turun nin berat badan n bentuk tubuh juga
kalau konsumsi whet protein atau bcca itu ngaruh ke penurunan berat badan ga?
tq
mau tanya gan, semisal pagi udah gym terus kalo sore ada waktu luang ane push up gitu2 gimana ya?
Gan ada yg tau gk program2 latian yg bisa gedein otot scara singkat utk stiap otot?

Ane taunya
1. Bicep : The Chinup project - 8week - 1/2 inch
2. Pullup : The strong arm program - 8week
3. Deltoid ?
4. Chest ?
5. Leg?
6. Tricep ?




Quote:


Gaada.
Pola makan bener
Program latihan sesuai level fitness
Latihan fokus dengan progressive overload
Teknik yang benar
Istirahat yang cukup
Dan terakhir, genetic freak.
Yes lu lebih cepet dibanding yg lain
Quote:


Seminggu 3kali, full body workout. Googling.

Gak ngaruh. Pahamin dulu konsep kalori dan makronutrisi, baru pilih supplemen

Quote:


Full body workout, ditambah cardio diakhir latihan.
Pelajarin dulu konsep kalori
gan mau tanya perbedaan kita bench press menggunakan barble dengan menggunakan alat yang beban nya berupa bar/ batang itu apa ya?

apakah yang barble lebih cepat pembentukan ototnya?
Quote:

Bar yg panjang namanya barbell, yg pendek namanya dumbbell.
Kalo dumbbell bisa lebih maksimal, turunnya pun bisa full, bisa meminimalisir otot gede sebelah juga.
mau barbell atau dumbbell sama aja sih, kalo menurut ane dr yg paling bagus itu dumbbell - barbell - smith machine.
Mungkin suhu2 disini punya pendapat lain emoticon-Big Grin
Diubah oleh 3case
Gan ada yang udah coba program stronglifts 5x5 ?
Lebih cocok untuk kondisi gimana yah ?
Halaman 105 dari 122


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di