alunanmelodyAvatar border
TS
alunanmelody
PERSETAN DENGAN KASKUS DAN ANTEK-ANTEKNYA !!
Hah, Kaskus sekarang sudah tidak netral dalam mengkondisikan suatu FORUM !!
Ni kaskus dari hari ke hari sudah makin jelas , bahwa dia menunjukan sendiri dia berpihak kemana , sangat" disayangkan .

Padahal dulu gua suka banget baca-baca kaskus buat Thread , dan ada juga beberapa Thread gua yang HT . tetapi sangat disayangkan !!

Apa lagi sekarang Thread yang kek gini Modelnya , bisa jadi HT

https://m.kaskus.co.id/thread/585dbd2496bde6641f8b4567/toleransi-siswa-purwakarta-siswa-muslim-bersihkan-gereja-nonmuslim-bersihkan-masjid/?ref=forumlanding&med=hot_thread

Bahkan masih banyak lagi !!

Itu kata ko Toleransi , NGACA WOI NGACA , . TOLERANSI GAK GITU JUGA KALI !!

DASAR SAMPAH !!

Bahkan ada yang Komentar kek gini !!



LO SURUH GUA TOLERANSI , EH LU SENDIRI YANG KAGAK TOLERANSI !!

LO BILANG GUA TIDAK TOLERANSI , NGACA WOI NGACA !!}

A: Maaf, saya tidak mengucapkan selamat natal. Karena menurut keyakinan agamaku, mengucapkan selamat natal itu bertentangan dengan aqidah. Itu sama saja seperti orang yang mengucapkan kalimat syahadat yang artinya dia pindah agama menjadi Islam.

B: Kamu kok baik banget sih? Mengucapkan selamat natal kok disamakan dengan syahadat? Kok disamakan dengan pindah agama? Kamu punya otak atau tidak? Dasar baik!

Saya sering sekali ketemu orang seperti si B ini. Si A hanya mencoba menyampaikan apa yang dia yakini, namun si B justru mencaci-maki si A, menyebut si A baik dan seterusnya.

Si B sama sekali tidak menghargai keyakinan si A.

Banyak orang berkata bahwa orang seperti A itu intoleran. Padahal justru B-lah yang intoleran. Sebab A hanya berusaha menyampaikan apa yang dia yakini. Sementara si B mencaci-maki keyakinan orang lain.

Menolak mengucapkan selamat natal itu tidak identik dengan intoleran. Sebab kami tetap membiarkan dan mengharga Anda yang merayakan natal kok.

Toleransi itu membiarkan dan menghormati. Saya sangat menghargai teman-teman nonmuslim, khususnya Kristen, yang TIDAK seperti si B, yang menghargai prinsip kami umat Islam untuk tidak mengucapkan selamat natal.



ADA LAGI YANG SERING BILANG BAHWA ISLAM ITU AGAMA ONTA , AGAMA YANG IMPOR DARI ARAB . WKWKWKWK, LU GAK NGACA SIH , DASAR bodoh !!

"Jika ada orang yang berkata bahwa Islam agama impor dari Arab, mungkin dia lupa bahwa Kristen adalah agama yang dulu dibawa oleh negara-negara PENJAJAH dari Eropa. Hindu dan Budha pun berasal dari luar negeri.

Jika ada orang yang berkata bahwa Islam agama impor dari Arab, dan berkoar-koar "cintailah agama asli Indonesia", maka saya sarankan dia menganut ANIMISME, karena itulah agama asli Indonesia.

Jika Anda LUPA PELAJARAN SEJARAH tentang asal muasal agama di Indonesia, saran saya berhentilah menuduh Islam agama impor dari Arab. Sebab jika berkata seperti itu, sebenarnya anda sedang butuh cermin.

Sekadar info:
SEJARAH membuktikan bahwa Islam dibawa ke Indonesia lewat perdagangan, secara damai dan tenteram. Berbeda dengan ajaran Kristen yang datang ke Indonesia lewat penjajah alias peperangan. Maaf, saya hanya menyampaikan fakta sejarah. Ini sama sekali bukan menista agama lain."

bodoh NYA JANGAN bodoh BANGET .

MENJILAT JANGAN MENJILAT BANGET !!

" Jika si penista agama tidak dihukum juga, maka penistaan demi penistaan seperti ini akan terus terjadi.

Anehnya, ketika kita marah dan protes, eh malah kita yang dituduh anarkis dan intoleran. Sama seperti kasus Al Maidal 51. Si A yang menista, kok malah si B sang pelapor yang diadili.

Bahkan ketika saya mengekspresikan kemarahan di medsos akibat agama saya dihina, eh.. saya malah dituduh manas-manasin dan memprovokasi. Padahal siapa yang duluan menista agama saya?

Ya, Mending Sabar Aja deh. Di Akhirat Nanti, KEADILAN SEJATI akan benar-benar terjadi."

TUH ADALAGI TUH BERITA BARU, YANG MENISTA KAN . AH UDAHLAH GAK USAH DISEBUTIN , GUA YAKIN NI ANAK BP UDAH TAU SEMUA TUH BERITA , KAGAK PADA BUTA KAN !!


PERSETAN DENGAN KASKUS !!

0
18.6K
308
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan