Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

penunggang.ontaAvatar border
TS
penunggang.onta
Fahri Hamzah Curiga Bahrun Naim Sengaja Dibiarkan Merusak Islam
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengaku curiga pada sosok bernama Bahrun Naim yang saat ini dianggap sebagai pentolan Negara Islam Irak Suriah (ISIS) yang memiliki banyak jaringan di Indonesia. Menurutnya, Polri harus menangkap Bahrunnaim sekaligus mengungkap rekam jejaknya dan latar belakang keluarganya.

[B]Fahri mengatakan, Bahrun Naim telah menjadi buron kasus terorisme nomor wahid. Namun, sampai saat ini Polri tak kunjung menyentuh Bahrun meski ulahnya sudah membuat umat Islam ikut menderita.

"Nah siapa ini Bahrun Naim? Jangan-jangan nggak jelas, tapi Islamnya babak belur. Kita sendiri sebagai bangsa muslim jadi tegang sendiri," ujar Fahri di Jakarta, Jumat (23/12).

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu lantas mencontohkan Anis Amri, pelaku teror di Pasar Natal di Berlin yang ternyata tidak pernah salat. Ironisnya, aksi terornya justru mengatasnamakan Islam.

"Tetapi kemudian nama-nama Islam dibawa-bawa. Itu kan nggak bener. Jadi ini teroris, ya teroris aja, bukan agama," tegasnya.

Fahri pun mendesak Polri segera menangkap Bahrun. Sebab, sambung Fahri menegaskan, Bahrun pasti punya keluarga di Indonesia.

"Itu kan bisa dilacak. Kita cek aja ada di mana. Dan bila perlu diumumkan wanted gitu," tutur.

sumber : http://m.jpnn.com/read/2016/12/23/489333/fahri-hamzah-curiga-bahrun-naim-sengaja-dibiarkan-merusak-islam

ini pasti konspirasi remason krim, balpirik, geliga, kalpanax, sari roti yg ingin menghancurkan islam emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
12.3K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan