Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
Prabowo: Jakarta Butuh Pemimpin Berpengalaman, Bukan yang Belum Matang
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto menggelar pertemuan tertutup dengan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno serta 250 tokoh masyarakat se-DKI Jakarta. Pertemuan untuk menyerap aspirasi sekaligus konsolidasi ini berlangsung di kediaman Prabowo di Bukit Hambalang, Bogor, Sabtu (24/12).

Dalam kesempatan tersebut, mantan Danjen Kopassus itu kembali menyampaikan alasan pengusungan Anies dan Sandi. Ia yakin, keduanya mampu membawa Ibu Kota lebih adil bagi warga DKI. Prabowo menilai, pengalaman dan integritas Anies tak perlu diragukan. Sementara Sandi, adalah pengusaha yang sukses menghadirkan puluhan ribu lapangan kerja.

"Saya menugaskan Anies dan Sandi untuk memimpin Jakarta dengan jujur. Jakarta memerlukan pemimpin bersih yang berpihak pada rakyat kecil, pemimpin yang matang dan berpengalaman bukan pemimpin yang belum matang," kata dia dalam keterangan tertulis, Ahad (25/12).

Anies dan Sandiaga, kata Prabowo, diajukan setelah melalui proses pertimbangan cukup panjang atas kandidat calon-calon lainnya. Meski pada pilpres 2014 lalu Anies berseberangan dengannya, Prabowo menilai bahwa hal tersebut terjadi karena mereka kurang saling mengenal masing-masing.

"Saya percaya Anies sebagai orang yang jujur. Dia Doktor dan seorang mantan rektor. Dia juga berpengalaman sebagai menteri pendidikan," kata Prabowo.

Sumber : http://m.republika.co.id/berita/nasional/politik/16/12/25/oiq051377-prabowo-jakarta-butuh-pemimpin-berpengalaman-bukan-yang-belum-matang

Saya setuju sama pak prabowo, jakarta itu keras! Jadi jangan sembarangan pilih pemimpin untuk jakarta. Dengan majunya anis dan uno, saya yakin dengan pengalaman mereka berdua, anies yg mantan mendikbud yg pernah mempunyai bawahan dan uno yang pemimpin perusahaan, saya rasa sekeras apapun jakarta, jika di tangani mereka berdua. Pasti jakarta akan maju
0
15.5K
231
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan