sunshineformeAvatar border
TS
sunshineforme
Cekidotss.. Nih Keuntungan Dari Main Video Games


Bermain video game sering menuai kritik dari beberapa kalangan terutama orang tua. Terkadang adapula yang dikaitkan dengan beberapa kekerasan yang terjadi dikalangan anak muda. Bahkan banyak yang berpikiran game itu menjerumuskan anak-anak ke arah yang salah hingga membuat pendidikan mereka berantakan. Sebenarnya bermain video game benar-benar dapat memberikan beberapa manfaat yang begitu baik. Dengan memilih permainan yang tepat, tentunya hal-hal negatif bisa dihindari. Apa-apa aja sih yah emang manfaatnya gans?


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Dari beberapa hal tersebut, kira-kira pas ga gan? Intinya sih moderasinya dalam bermain gamenya aja yang diperhatiin yah.. emoticon-Malu (S)
Nah, kebetulan ni bagi agans yang suka main game. Ada event seru dari 9APPSyang tau dan paham betul apa keinginan serta resolusi agans untuk menyambut tahun baru. Lumayan lhoo, hadiahnya Samsung S7, PS4, dan gadget keren lainnya. Game store Android pilihan jutaan gamers mobile ini siap mengajak agans memulai tahun dengan sesuatu yang baru. Dijamin seruuu..




Tulisan ane sendirih. Bantu jadiin HT gans dimarih


emoticon-NyepiThanks gans udah mau mampir kemarihh emoticon-Nyepi
Diubah oleh sunshineforme 24-12-2016 11:12
0
16.4K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan