kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Bukan Telolet, Moto Bus yang Ini Ada DJ-nya!
emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Ommm telolet ommm~~~

Baru-baru ini, klakson bus yang bunyinya telolet-telolet emang lagi nge-trend Gan! Tapi apa bus nya sekece bus yang satu ini?



Moto Bus namanya, dengan nuansa biru muda, bus keren ini melaju di jalanan Jakarta. Keren? Apa kerennya sih Gan?
Bus ini disulap menjadi party bus, dengan kursi berderet di sisi kanan kiri, lengkap dengan dekorasi party, lampu kelap kelip, DJ turn table, tentu dengan DJ cantiknya yang siap memutar playlist yang pecaahhhh Gan! Pastinya enjoy banget naik bus ini, kalau haus tinggal ambil minum di kulkas, bosen macet di jalan, bisa dance dan seru-seruan juga!




Pada Jumat, 15 Desember 2016, KASKUS mendapatkan kesempatan untuk naik Moto Bus bersama team #HelloMoto yang berisi orang-orang seru Gan! Mereka akan keliling Jakarta untuk bermain games seru, dan bertanding menjadi tim terbaik!

Team #HelloMoto masing-masing dipimpin dengan wajah-wajah yang sudah gak asing lagi dengan beranggotakan 3 orang peserta lainnya. Tim Kuning dipimpin oleh Arie Kiting, yang kekucuannya udah sering kia saksikan di layar kaca, layar lebar, dan panggung-panggung Stand Up Comedy. Tim Hijau dipimpin oleh Hesti Purwadinata, seorang presenter yang banyak membawakan berbagai acara kece di tv. Sementara tim kuning dipimpin oleh Nabila Putri, aktris dan presenter yang udah membintangi berbagai iklan. Games ini akan dipandu oleh Wiwied Salman.



First Stop: Plaza Festival

Pemberhentian pertama Moto Bus adalah Plaza Festival, Kuningan. Di sini mereka melakukan 3 tantangan yang sudah disiapkan oleh Komunitas KASKUS Gan!



Tantangan pertama adalah Frame Photozone, di mana team #HelloMoto harus memberikan pose terbaik di atas kasur yang sudah disediakan . Mereka harus rebutan agar bisa tertangkap kamera drone dengan baik Gan! SQUAD, Komunitas dronenya Kaskus menerbangkan drone mereka untuk mengambil gambar dari atas.



Selanjutnya pada tantangan kedua mereka harus memecahkan soal yang sudah dibuat oleh Komunitas CYSTG (Can You Solve This Game) nya KASKUS. Mereka harus menjawab pertanyaan dari klu yang sudah diberikan, dalam tantangan Can You Solve This Quiz.



Tantangan berikutnya adalah Memasak! Kali ini Komunitas KOKIKUTVxKASKUS yang menantang para peserta untuk membuat masakan dengan bahan-bahan yang sudah disediakan! Mereka harus memasak dengan cepat, enak, dan pedas! Ketiga team pun memasak dengan semangat!



Gerry dkk dari KOKIKU TV bertindak sebagai juri nya yang menilai hasil masakan karya peserta.



Sebelum memilih pemenang, mereka harus melalui tantangan berikutnya, yaitu Spicy Karaoke. dalam tantangan ini para peserta harus memakan masakan pedas yang sudah dibuat oleh anggota timnya, sambil berkaraoke. Kebayang kan ribetnya, makan pedas disuruh nyanyi! Tapi seru loh Gan, para peserta melakukan tantangan dengan all out, sambil berjoget kepedesan.



Selanjutnya para peserta kembali naik ke Moto Bus dan menuju pemberhentian selanjutnya. Melewati jalanan Jakarta yang super macet di Jumat sore, suasana dalam bus tetap menyenangkan. Karena Arie, Nabila dan Hesti kerap kali melontarkaan candaan yang bikin seisi bus ketawa ngakak. DJ Kartika juga menambah riuh suasana di dalam bus.




Last Stop: Senayan City Zebra Cross



Selanjutnya Moto Bus berhenti di depan Senayan City Gan! Meski hari mulai gelap, para peserta tetap semangat untuk mengikuti tantangan selanjutnya. Kali ini mereka harus melakukan Fashion Show! Bukan Fashion Show biasa loh!

Mereka menggunakan kostum yang bermacam-macam. Dari mulai pikachu, supehero, sampai princess semuanya ada. Tempat fashion show nya pun gak biasa, mereka harus berjalan melintas di zebra cross, diliatin para pengendara yang melintas. Meski jalanan rame banget, mereka tetap berekspresi dengan total loh!




Dalam tantangan ini, mereka dipotret oleh Komunitas Fotografi KASKUS. Inilah beberapa foto karya Agan similikityJGC20



Itulah tantangan terakhir untuk team #HelloMoto. Siapa pemenangnya di antara 3 team tersebut? Nantikan kelanjutannya ya Gan!
Siapa tim favorit Agan?
emoticon-nyantai emoticon-nyantai emoticon-nyantai
Diubah oleh kaskus.infoforum 23-12-2016 15:50
0
25.3K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan