Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
Dwi Estiningsih Bantah Pernyataan Pengacara Soal Minta Maaf ke Pelapor
Spoiler for Dwi Estiningsih Bantah Pernyataan Pengacara Soal Minta Maaf ke Pelapor:

Jakarta - Iwan Satriawan, pengacara Dwi Estiningsih menyatakan pihaknya siap meminta maaf jika cuitan kliennya membuat pelapor tersinggung. Namun pernyataan Iwan itu dibantah oleh Dwi.

"Mengenai berita di detik 22 Desember 2016 17.47 yang menulis bahwa saya ingin menemui pelapor dan seterusnya, saya tidak pernah membuat pernyataan demikian," ujar Dwi dalam akun Facebooknya, Jumat (23/12/2016).

Pernyataan tentang keinginan pihak Esti ingin menemui pihak pelapor memang disampaikan oleh salah seorang tim kuasa hukum Dwi yaitu Iwan Satriawan kepada detikcom, Kamis (22/12) sore. Tim kuasa hukum Dwi berasal dari LSM Pusat Advokasi Hukum dan HAM (PAHAM).
Spoiler for fb:

Pada Kamis (22/12) siang, detikcom mendatangi kediaman Dwi di daerah Notoprajan, Yogyakarta. Namun Esti sedang tidak berada di rumahnya. Ibu Dwi yang saat itu berada di rumah, kemudian memberikan nomor telepon Dwi.

Saat dihubungi melalui telepon, Dwi menyampaikan dirinya telah menunjuk pengacara sehingga menyerahkan wawancara media kepada pengacaranya tersebut.

Kepada detikcom, Dwi memberikan nomor telepon Iwan Satriawan. Saat dihubungi, Iwan membenarkan dia bersama anggota tim kuasa hukum lainnya dari LSM PAHAM mendampingi Dwi.
Spoiler for percakapan wa:

Iwan menjelaskan, kliennya hingga saat ini belum menerima panggilan resmi dari polisi terkait kasus cuitannya di Twitter yang mempersoalkan 5 orang pahlawan di uang rupiah baru yang disebutnya sebagai kafir. Mereka sendiri sedang berupaya menjalin komunikasi langsung dengan pelapor.

"Bu Dwi menyatakan ke saya, dia tidak ada maksud untuk menyerang atau menyinggung," kata Iwan.

Dwi, lanjut Iwan, juga ingin meminta maaf jika pelapor tersinggung dengan cuitannya di Twitter. "Kan ini masalah persepsi. Jadi kalau ada yang tersinggung ya harus gentleman. Ada upaya mengklarifikasi, Bu Esti bisa meminta maaf," ujarnya.

detik

Alkisah dahulu kala sebelum negara api menyerang, saat negara ini belum dipimpin presiden kerempeng dan gubernur kapir. Tampak indah wajah pahlawan wanita asal Aceh dengan rambutnya yang terbuka di mata uang rupiah tanpa terdengar protes dari masyarakat.

Dan kini di bawah era presiden kerempeng & gubernur kapir, ketika sang pahlawan kembali di pasang di mata uang dengan gambar tanpa jilbab, bermunculanlah gelombang protes kemarahan pada pemerintah yang tidak pernah terjadi pada pemerintahan sebelum2nya.

Bukti bahwa rakyat dibawah kepemimpinan presiden kerempeng & gubernur kapir ini jadi semakin 'religius'.

Terima Kasih Pak Jokowi. Rakyatku dibawah kepemimpinanmu jadi lebih religi & ingat sama agama.
Saya yakin jika Jokowi 2 periode & Ahok 2 periode, Khilafah akan tegak.
Take ember!
Spoiler for cut nyak dien:


mantap jiwa, lanjutkan emoticon-Hammer2


Diubah oleh aghilfath 24-12-2016 05:16
0
6.1K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan