CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Bintang Muda Timnas Indonesia Yang Kini Meredup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5859cd1d98e31bfc0e8b4568/7-bintang-muda-timnas-indonesia-yang-kini-meredup

7 Bintang Muda Timnas Indonesia Yang Kini Meredup

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 20
maldini pali masih dimainin di PSM cuma ga sering. .
masih ada harapan..
Kalo Gavin sih msh suka jadi starter di PBFC.
Ravi jadi tentara..
Oo..
Bagus. Bagus
Gavin Kwat Adsit di game football manager mayan topcer. masuk di strategi ane wkwk
gw lebih suka lihat pemain yg bersinar di usia yg seharusnya (25-28) melalui kerja keras. dr pada lihat usia muda yg digadang gadang sebagai next ini itu bla bla bla
lagian pemain indon kan cuma kebetulan aja mainnya bagus kalo di sorak2in atau di puji2 penonton, besok nya jelek lagi mainnya, kebetulan doang gan, apalagi di kandang negara lawan emoticon-Hammer2
Iya nih udah pada jarang keliatan lagi
syamsir kebanyakan pacaran sama artis
g disiplin latihannya
okto maniani ini punya speed bagus cuma sayang crossingnya g oke
patrich wanggai juga jarang kedenger gan, padahal dulu jaman sea games 2011 termasuk pemain handal
Setiap pemain ada masanya...
Tetapi yg jelas mereka tidak akan melupakan yg membesarkan namanya
msh bnyk lagi gan
kayaknya dulu timnas sm yg skrg bny prubahan
iya eh si okto maniani kmna tuh
Irvin Museng Jago dulu pas bocah gan. Sekarang entah ke mana.

BTW kisah bintang muda timnas mirip Fredy Adu yg dulu digadang-gadang sebagai 'The Next Pele'. Sekarang Fredy Adu main di divisi 4 Liga Norwegia & jd sales vacuum cleaner. emoticon-sads
Diubah oleh TentaraRakyat
terlalu di puja, jadi bintang iklan akhirny drop emoticon-Hammer2
apakabar kakak okto yang punya speed 99 emoticon-Mewek
Ravi gan ga keliatan lagi emoticon-Cape d...
si Maldini pali padahal dl bagus tuh
gocekan nya maut
tapi skrg kenapa
emoticon-Sundul
samsyir alam kasian,,ga pernah main
kalo g kkn mana bs msk klub luar... kcuali pny skill mumpuni.. emoticon-Cool
cuma tahu Okto Maniani emoticon-Frown
Halaman 18 dari 20


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di