Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kwawakaaAvatar border
TS
kwawakaa
Anies: Ada Pemimpin yang Dulu Bicara Kasar, Saat Kampanye Jadi Santun
Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan meminta warga memilih pemimpin yang bisa menjadi panutan. Salah satunya adalah dengan memilih pemimpin yang santun.

"Jadi ibu-ibu pilih pemimpin yang santun. Saya sejak awal selalu santun sampai kampanye. Ada juga pemimpin yang dulu sering bicara kasar, lalu berubah santun hanya saat kampanye," ujar Anies saat berdialog dengan warga di Jalan Pedati, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (23/12/2016).

Anies berjanji akan membenahi kehidupan warga melalui pemberdayaan kesejahteraan warga. Ada tiga program pokok kepada warga untuk mewujudkan kesejahteraan tersebut.

"Jadi nanti ada tiga program pokok kami kepada ibu-ibu. Sekarang cari kerja susah kan. Makanya kita ada program lapangan pekerjaan, pendidikan berkualitas dan sembako murah," katanya.

Anies juga menekankan warga untuk memperhatikan pendidikan. Ia akan menyediakan warga program KJP (Kartu Jakarta Pintar) Plus bagi warga yang juga dapat diuangkan.

"Sekarang ibu kalau anak di sekolah kalah dapat pekerjaan sama orang kaya karena pendidikan. Saya nanti ada KJP Plus yang juga dapat diuangkan. Nanti bisa gratis sampai mahasiswa," tutur Anies.

https://news.detik.com/berita/d-3379568/anies-ada-pemimpin-yang-dulu-bicara-kasar-saat-kampanye-jadi-santun?_ga=1.179935460.1579994687.1482445597

=====

di detik commentnya banyak yang terguncyangemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.6K
102
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan