patwal.kaskusAvatar border
TS
patwal.kaskus
Menang Telak 5-1 atas Ahok di Survei, Agus yudhoyono dipastikan menang


Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono mengungguli pesaingnya Basuki Tjahaja Purnama dalam enam kali survei Pilkada DKI 2017 yang telah dilakukan berbagai lembaga survei. Agus unggul dengan skor telak 5-1.

Menanggapi hal tersebut, Agus berkata akan menjadikan keunggulan tersebut sebagai 'pompa'. Pompa itu kata Agus adalah alat penyemangatnya dalam mengarungi kontestasi Pilgub Jakarta 2017 ini. Agus pertama-tama bersyukur.

"Sekali lagi begini ya teman-teman wartawan. Survei itu dilakukan oleh berbagai lembaga survei dengan metodologi yang mereka sendiri menguasainya. Saya bersyukur saat mencapai kemajuan-kemajuan dalam Pilgub DKI," kata Agus di Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (23/12/2016).

(Baca juga: Pertarungan Agus Yudhoyono vs Ahok di Survei: Skornya 5-1)

Agus kemudian berkata dia sudah sering sekali bilang kalau dirinya tak ingin berpuas diri. Itu terlalu dini untuk bersenang-senang mengingat kompetisi ini masih sengit.

"Sering pula saya mengatakan tak ingin untuk berpuas diri. Saya selalu mengatakan pada tim untuk terus menyapa warga. Itulah kekuatan kita," kata Agus.

Agus berkata, rakyat sangat ingin pemimpin hadir di tengah mereka. Hal tersebut lah yang menurutnya menjadi keunggulan serta sumber semangatnya. Agus berkata hasil survei adalah pompa semangatnya.

"Rakyat ingin pemimpin hadir di tengahnya. Itu sumber semangat bagi saya untuk menyampaikan visi-misi. Ini agar rakyat punya 'trust', keyakinan kalau saya dapat membawa perubahan di Jakarta. Sekali lagi survei penting, itu pemompa semangat saya," ujar suami Annisa Pohan ini menutup.

sumber

gimana pendapat gansis ?
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.2K
50
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan