noor.azizAvatar border
TS
noor.aziz
Terinspirasi Lihat Orang Tua Berhubungan Badan, Faisal Jebol Perawan Siswi SD
Medan, (beritasumut.com) � Faisal (27 ) warga Jalan Pahlawan, Medan harus merasakan dinginnya sel tahanan Polsek Medan Timur. Ia diamankan karena melakukan pencabulan terhadap Bunga (12) yang tak lain adalah pacarnya. Parahnya, pencabulan yang dilakukannya di salah satu losmen di Jalan Bintang ini terinspirasi saat melihat orang tuanya sedang berhubungan badan.

"Gara- gara aku sering melihat orang tuaku berhubungan badan kalau tengah malam," katanya di Mapolsek Medan Timur, Rabu (22/10/2014). Dijelaskannya, ia berkenalan dengan Bunga saat berkunjung kerumah pamannya di Jalan Letda Sujono pada Hari Raya Haji kemarin. Ia lalu meminta nomor HP Bunga.

Dari perkenalan itu, ia pun lalu memadu kasih dengan wanita yang baru duduk kelas 6 SD tersebut. "Kenalannya dari tempat pamanku. Dari situ aku nyatakan suka dan jadian," jelasnya.

Sepekan setelah Hari Raya Haji, ia pun mengajak Bunga berkeliling Medan. Lalu timbul niatnya untuk melakukan hubungan layaknya suami
istri. " Habis kubawa jalan, lalu kami singgah ke losmen itu. Kubilang aku akan bertanggung jawab dan akan menikahinya. Disitulah dia mau menyerahkan keperawannya samaku," katanya.

Kanitreskrim Polsek Medan Timur Iptu Alexander Piliang saat dikonfirmasi mengaku, pelaku diamankan berdasarkan laporan
orang tua korban. "Orang tua korban yang curiga dengan tingkah anaknya lalu menginterogasi. Bunga mengakui bahwa telah dirudapaksa. Orang tua korban yang mendengar itu lalu membuat laporan.

Dari laporan itu, kita mengamankan pelaku," jelasnya. Dijelaskannya, saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan
terhadap kasus ini. "Korban juga kita sudah melakukan visum dan kita masih menunggu
hasilnya," jelasnya.


Spoiler for MULUS BB+21:




Sumur: http://beritasumut.com/Hukum---Krimi...rawan-Siswi-SD
Diubah oleh noor.aziz 22-12-2016 00:21
lontongtempur
lontongtempur memberi reputasi
-1
17K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan