lunarwinaAvatar border
TS
lunarwina
Video Animasi Lucu Ini Mengajarkan Kita untuk Selalu Bersama saat Liburan
Spoiler for foto:


Video animasi lucu ini menceritakan bahwa teamwork itu penting sekali ketika sedang bepergian. Lihat saja adegan ketika pinguin-pinguin lucu sedang mengapung di atas bongkahan es lalu datanglah seekor ikan paus yang ingin menenggelamkan mereka, namun para pingguin itu justru bersatu dan tidak tenggelam, bahkan si ikan paus malah menabrak bongkahan es itu. Selain itu ada juga para semut yang sedang membawa makanan bersama-sama dan ada seekor tapir ingin menyedot salah satu semut, namun semut-semut yang lain membantunya melawan si tapir tersebut, alhasil si tapir tumbang.

Hal ini secara tidak langsung mengajarkan kita untuk selalu bersama ketika sedang bepergian terutama ketika liburan. Ternyata berlibur bersama itu lebih aman ya. Selain kisah para pinguin dan semut, ada kepiting yang ingin dimangsa oleh burung di pantai, namun teman-teman kepiting itu sangat sigap dan saling melindungi sehingga burung itu tidak jadi memangsa kepiting. Seru ya! Seperti ketika kita memutuskan liburan bersama rombongan ataupun bersama teman-teman karena lebih aman, seru dan menyenangkan.

Spoiler for yang kuat wafferan cek videonya gan:


Video animasi ini mengajarkan kita bahwa travelling itu dibutuhkan keberanian. Akan lebih baik jika traveling bersama rombongan, karena selain aman, kita lebih nyaman dalam bepergian. Namun perlu diingat juga bahwa kita juga perlu merencanakan dengan matang jika ingin liburan bersama rombongan. Destinasi wisata, titik kumpul, jadwal keberangkatan dan kedatangan di setiap destinasi wisata sangat dibutuhkan agar liburan dapat terlaksana sesuai dengan rencana rombongan. Titik kumpul juga sangat penting ditentukan agar anggota rombongan tidak saling mencari satu sama lain. Selain itu tentukan pula waktu untuk berkumpul agar rute perjalanan wisata bisa dijalankan sesuai dengan rencana. Perlu penekanan kepada anggota rombongan agar jangan terlena dengan waktu, karena berwisata tak hanya habis di satu tempat wisata saja. Tekankan untuk berkumpul tepat pada waktunya agar perjalanan bisa segera dilanjutkan.


travelling with friends via overhere
Liburan bersama teman-teman juga seru banget. Apalagi jika kalian saling menemukan apa yang membuat kamu dan teman-temanmu bahagia ketika liburan bersama. Saling memahami apa yang kalian inginkan saat liburan sangat diperlukan ketika kalian memutuskan untuk liburan bersama. Dan misalnya ada perdebatan keputusan saat liburan bersama, sebaiknya didiskusikan dengan baik agar liburan kalian tetap terasa menyenangkan. Kompromi juga penting ketika kamu liburan dengan teman yang saling berseberangan dalam mengambil keputusan.


Backpaking via huffpost
Selain itu problem tentang budget kadang juga menjadi masalah bagi seseorang ketika berlibur, mala lebih baik kamu dan teman-temanmu harus mendiskusikan budget dengan detail agar semuanya lancar. Usahakan membicarakan rencana liburan dengan matang, mulai dari tujuan, akomodasi dan transportasi. Komunikasi dan keterbukaan satu sama lain ketika sedang liburan bersama juga merupakan hal yang penting untukmu dan teman-temanmu. Kritik dan saran sangat dibutuhkan dalam hal komunikasi agar semuanya bisa berjalan sesuai dengan rencana.

SUMBER

Baca thread ane yang lain ya gan !

Kisah Kuda yang Ngamuk dan Mati Karena Diklakson Bus Ini Bikin Terharu+Marah !

Tips Milih Baju Buat Liburan di Musim Hujan

10 Foto Wisata di Ketinggian Ini Bisa Bikin Jantung Copot !

Meme dan Quote Ini Bikin Kamu Baper Pengen Cepet-Cepet Liburan !

Surga Wisata Air Terjernih, Dari Turquoise Bay Sampai Wakatobi Indonesia

Tempat Wisata dan Kafe di Jogja Ini Mirip Serial TV Barat yang Lagi Happening Banget
Diubah oleh lunarwina 28-12-2016 06:21
0
16.9K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan