CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/585acb42d675d4664d8b456a/ahok-dipromosikan-raih-nobel-perdamaian-2017

Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


Jiakakak mbah amien bisa aja nih, kalau itu beda kontek mbah. Sekarang di 86 gak ada yang suka damai, diluar itu sih banyak. Bakal jadi thread rame nih, pasukan pendukug dan pencela silahkan segera bergabung, mari kita semua ramaikan thread ini emoticon-Ngakak
Dopost
Setuju karena ahok umat Islam bersatu di bundaran HI krna sebelumnya lom pernah ada...
bikin website sendiri
dukung sendiri
hitung sendiri
klaim sendiri





lalu coli emoticon-Wkwkwk
Ahoknya sih OKE tapi pendukungnya amit-amit emoticon-Najis (S)
kalo bibib dapat nobel kerusuhan 2016
baguslah..
hok telolet hok emoticon-Wkwkwk
anggota sirkus mana nih yang dengan goblognya mempromosikan? emoticon-Ngakak (S)
ahok pantas mendapatkan nobel...

krna dapat mempersatukan umat muslim...

dan mempopulerkan al maidah...

ane setuju banget...
perdamaian nenek lu taik kaleh. emoticon-Om Telolet Om!
gila... hahahaha lucunya para nastak ini
Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017

manusia sadis masocist begini mau diakasih nobel perdamaian emoticon-Leh Uga
Quote:


musin hujan sudah bree.. wajar muncul


Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017

Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017

Ahok Dipromosikan Raih Nobel Perdamaian 2017



emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!

Ahok adalah target kelompok garis keras yang terus mengancamnya dan berusaha menjatuhkannya.

nasbung sudah mendunia
emoticon-Wkwkwk
Disaat panasbung baru bisa bikin blogspot, panastak udah bisa bikin .com emoticon-Leh Uga
kliatan kok yang mana yang banyak duitnya emoticon-Ngakak
emoticon-Om Telolet Om!
emoticon-Om Telolet Om!
setuju banget ahok dapet nobel emoticon-Wowcantik
emoticon-Ngakak gak sekalian dapet nobel sastra/bahasa emoticon-Ngakak

nenek lu emoticon-Ngakak
Quote:


Semua yg masuk nominasi nobel perdamaian itu rata2 yg bikin "gonjang ganjing" d negaranya tong.. emoticon-Malu (S)

goblog.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
gak ada yang nyalonin sopir bus telolet ya? prestasi jasanya udah go internasional menyatukan segala bangsa, kalah si ahok emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
Diubah oleh saekicorp.
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di