Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serbapemiluAvatar border
TS
serbapemilu
Tak Ikut Debat di TV, Elektabilitas Agus Yudhoyono Tetap Unggul
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski tak Ikut debat Calon Gubernur DKI Jakarta di televisi, elektabilitas Agus Harimurti Yudhoyono tetap unggul dibanding calon lainnya, yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Anies Baswedan.

Hal tersebut terjadi karena para penonton debat sudah mempunyai pilihan calon gubernur.

Hal ini diungkapkan peneliti Lingkaran Survey Indonesia (LSI), Ardian Sopa saat merilis hasil survei pemilihan gubernur DKI Jakarta di Kantor LSI, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (20/12/2016).

"Saya melihat, debat tersebut itu kan yang buat stasiun televisi, jadi yang nonton debat tersebut pasti sudah mempunyai pilihan, jadi tidak akan berubah banyak," ujar Adrian Sopa.

Selain itu, lanjut Adrian, hal tersebut dikarenakan siaran debat tidak disiarkan secara menyeluruh di semua stasiun televisi di Indonesia.

Sehingga hanya segelintir masyarakat yang menonton acara debat di televisi.

"Intinya ini tidak tersebar secara luas, kalau pun secara luas warga yang bukan orang Jakarta tidak akan terpangaruh apapun, jadi agendanya serta fungsinya acara tersebut tidak mempengaruhi elektabilitas Agus karena tetap diatas 30 persen," jelas Adrian.

http://m.tribunnews.com/metropolitan...o-tetap-unggul


Debatnya ngga ditayangkan serempak di stasiun tv sih....dan waktu debatnya dihari kerja, saat orang swasta pulang kantor dan habis kena macet pula. akhirnya daya jangkau kurang efektif.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.8K
82
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan