CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584554d0a2c06e64128b4567/cuma-di-sini-terjebak-nostalgia-bareng-raisa-bisa-bawa-pulang-hadiah

Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 45 dari 66

16 April 2014 Oppo Find 7 launch

saat liburan tiba, aku bersama teman2ku berjanji untuk pergi ke pantai bersama2. emoticon-excited
kami memilih hari selasa, karena kami berfikir akan sangat ramai jika memilih hari minggu.
hari selasa masih besok tetapi teman2 sudah sibuk saling menelpon. emoticon-tempted
sekedar mengingatkan apa saja yang perlu dibawa ato mungkin hanya ingin memastikan teman yang lainnya akan ikut.


pada hari selasa kami langsung saja berkumpul di tempat yaang sudah ditentukan dari sana kami akan naik bis menuju pantai. emoticon-excited
hari ini sepertinya akan menyenangkan, jauh dari kota, dari polusi dan menikmati indahnya pantai.
sepanjang perjalanan kami benyanyi bersama sepertinya semua orang sangat bahagia. emoticon-excited


aku sebenarnya antara senang dan takut karena ini adalah kali pertama aku pergi ke pantai.
entak kenapa tak ada satupun di keluargaku yang menyukai pantai. emoticon-sad
karena itulah aku tidak pernah main ke pantai.
dan begitu teman2 mengusulkan berwisata di pantai akulah yang paling antusias meng iyakannya. emoticon-sad


tak terasa setelah 3 jam perjalanan kami sampai juga di pantai itu, pantai yang selama ini hanya kulihat sebatas foto. emoticon-excited
indahh sekali, sangat indah hingga aku tak mampu menjelaskan keindahannya.
saat turun dr bus aku hanya diam terpaku, rasanya takut debur ombak akan membawaku ke tengah laut. iya aku takut karena aku tidak bisa berenang. emoticon-sad


teman yang menyadari ketakutanku mulai memegang tanganku, menuntunku mendekati air laut hanya ujung kakiku yang menyentuh air tapi rasanya luar biasa. emoticon-excited
ini adalah pengalaman yang luar biasa dalam hidupku. emoticon-excited
aku mulai memberanikan diri menyentuh air laut dengan tanganku.
dan sejak saat itu aku tidak lagi takut pada laut seperti halnya keluargaku, bahkan aku sangat menyukainya
wah makin rame yang updete emoticon-Matabelo
Nostalgia di 19 Agustus 2015 saat OPPO meluncurkan Oppo R7 Lite & Oppo Mirror 5.

"17 Agustus tahun 45 itulah hari kemerdekaan kita
Hari merdeka nusa dan bangsa
Hari lahirnya bangsa Indonesia.
Merdeka.."


Itulah lagu yang selalu terngiang di telinga kita selama bulan Agustus. Disertai pernak-pernik merah putih, bulan Agustus begitu semarak dan sanggup meningkatkan rasa nasionalisme kita ke tingkat tertinggi. emoticon-excited

Ane sangat senang jk masuk bulan Agustus, semarak kemerdekaan dan kibaran merah putih di sepanjang sudut kota membuat Agustus selalu meriah. Apa lagi Ane saat ini bermukim di Kota Pahlawan Surabaya, di mana euforia kemerdekaan sangat tinggi. Selain tanggal 17 Agustus 2015 sebagai tanggal pengingat sejarah bagi kemerdekaan Bangsa Indonesia, Di Bulan Agustus juga di mana tanggal Oppo meluncurkan seri baru bernama Oppo R7 Lite & Oppo Mirror 5 pada 19 Agustus 2015 ini jg menjadi salah satu tanggal bersejarah bagi Ane.

emoticon-excited emoticon-excited emoticon-excited emoticon-excited emoticon-excited

Oya, sejak awal tahun 2016 Ane dekat sama seorang cewek, anggap saja namanya Rini. Ane mengenalnya di media sosial, Ane dan Rini awalnya hanya berteman biasa hingga menjadi sahabat dekat. Tapi siapa yang tau dengan perasaan? Kisah Cinta-cintaan detected. emoticon-tempted

Mungkin ungkapan yang mengatakan bahwa cowok dan cewek tidak bisa bersahabat adalah benar. Yups, Ane jatuh cinta ke Rini. Terlalu cepat? Ya begitulah. Namun Ane tidak bisa langsung menyatakan perasaan Ane ke dia, karena di sisi lain hati Ane bilang dia adalah sahabat Ane.

Keseharian Ane dengan Rini berjalan seperti kebanyakan orang dalam berteman atau bersahabat, di media sosial jg hanya sebatas chit-chat seperlunya layaknya sahabat pada umumnya. Namun seiring bertambahnya perasaan Ane ke Rini, sepertinya Ane sudah tidak bisa menahannya lagi. Jatuh Cinta membuat semuanya berubah, awalnya Ane mengenal Rini seperti wanita biasa, kini dia seakan menjadi sangat memikat, cantik, dan menawan seperti Mbak Raisa. Cantik sempurna...

Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!

Ane makin jatuh cintaa... emoticon-surprised

Setelah beberapa bulan kenal dan dekat kemudian jatuh cinta tanpa berani mengungkapkan, Ane mulai menyusun strategi (perang) untuk menembak Rini. Wajah menawan Rini yang bak Raisa membuat Ane tidak mau berlama-lama membiarkan perasaan ini, sebelum Rini ditembak orang lain, Ane harus menembak duluan! Strategi demi strategi telah Ane siapkan dengan matang, seperti mengajak nonton, buber bareng (saat bulan puasa), dan PDKT lain ala anak muda jaman sekarang, namun apa daya, ketidakberanian Ane menyatakan perasaan secara langsung membuat strategi Ane gagal Pertamax... emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad

Mungkin Rini menganggap PDKT Ane itu sebagai sikap biasa seorang sahabat. Rini orangnya memang tidak banyak bicara dan kalem, tidak cuek, namun agak susah ditebak.

Sebentar ya Om Kus (Red: Om Kaskus), Ane menghela nafas sebentar...

Ok Lanjut..




Memasuki bulan kemerdekaan Indonesia, Bulan Agustus, artinya sudah hampir 8 bulan Ane mengenal Rini, hubungan Ane dan Rini masih tetap sebatas teman. Belum ada keberanian Ane untuk mengungkapkan, namun Ane tetap memantau dia (kayak Intelijen aja ya). Haha.. Ya memantau dia, takut ada yang mendekati. emoticon-angry

Biasanya yang selalu mengajak jalan atau keluar adalah Ane, tp ntah kenapa pada hari Minggu 16 Agustus 2015 lalu si Rini kirim pesan ke Ane, dia mengajak Ane jalan-jalan ke Museum Tugu Pahlawan Surabaya. Katanya mumpung Libur dan bulan Agustus dia mau lihat sejarah perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan untuk Indonesia. Ane oke kan saja, Rini yang mengajak, mana mungkin Ane tolak. Haha..

Pagi itu sampailah kita di Tugu Pahlawan Surabaya. Hari Minggu Tugu Pahlawan cenderung sepi, hanya ada beberapa pengunjung yang jogging mengelilingi lapangan dan petugas penjaga di sana. Petugas menyarankan datang keesokan harinya, Senin 17 Agustus 2015 kalau mau masuk museum, karena kalau Sabtu hari itu Museum tutup. Tp Ane dan Rini tetap masuk karena sudah di sana.

Kita berjalan beriringan, sejauh mata memandang halaman rumput luas seperti lapangan sepak bola, di tengah-tengah lapangan berdiri kokoh Simbol Tugu Pahlawan. Kita hanya jalan di lapangannya saja karena Museum ditutup. Ane berjalan seperti biasa, namun tiba-tiba Rini merangkul tangan kiri Ane. Lumayan dagdigdug ser saat tau cewek yang selama ini Ane sayangi dan cintai secara diam-diam merangkul dan memegang tangan Ane.

Om Kus.. Om Oppo... tolong Ane melayang-layang karena indahnya cintaaa... emoticon-excited

Saat Rini merangkul tangan kiri Ane, Ane tetap berlagak biasa saja meski dalam hati kegirangan namun Ane jg merasa salah tingkah. Kita berjalan seperti layaknya orang pacaran, setelah berkeliling kita duduk sebentar sambil ngobrol-ngobrol santai. Tidak seperti biasanya, Rini kali ini terlihat sering menatap Ane. Rambut panjangnya sesekali terkena angin menambah aura cantiknya. Kecantikan Mbak Raisa mungkin lewat kali ini.. emoticon-excited emoticon-excited

Namun, sekali lg. Ane belum berani untuk sekedar membahas perasaan dengan Rini. Kita hanya ngobrol sebatas perjuangan para Pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Bagaimanapun, hari ini menjadi hari yg sangat membahagiakan bagi Ane, Rini merangkul tangan Ane. Masih terasa rangkulannya meski telah dilepas, Ane makin jatuh cinta kepada Rini. Cinta terpendam.. emoticon-sad

Setelah hampir setengah hari di Tugu Pahlawan, kita kemudian balik. Ane di rumah jadi seperti orang gila, senyum-senyum sendiri mengingat kejadian hari itu. Ya Tuhan, inikah yang dinamakan jatuh cinta..

Malamnya Ane jd ingin cepat-cepat chat Rini dan mengucapkan terima kasih karena mau mengajak Ane sekedar jalan-jalan. Rini mebalas dengan positif, dia juga merasa senang bisa jalan-jalan terus sama Ane. Dia bahkan kemudian mengajak Ane untuk melihat Upacara Bendera keesokan harinya yang bertepatan tanggal 17 Agustus 2015. Ajakan itu membuat Ane semakin bertekad untuk segera menembaknya besok, tekad Ane sudah bulat. Ane harus menembak Rini!

Malam itu Ane kesulitan tidur, bayangan Rini yang merangkul tangan Ane siang td membuat insomnia dadakan, tp Ane harus segera tidur biar malam cepat berlalu dan bisa bertemu dg Rini.

Tanggal 17 Agustus 2015, Ane jemput Rini dan kita berangkat ke Kodam Brawijaya Surabaya untuk melihat Upacara Bendera Kemerdekaan RI. Ada yg berbeda saat Ane membonceng Rini, biasanya dia tidak pernah pegangan. Tp kali ini dia pegangan ke Ane. Ini bikin jantung Ane naik-turun.. Ini membuat tekad Ane untuk menembak Rini hari ini makin bulat maksimal.

Ya Om Kus, tau sendiri lah namanya aja jatuh cinta.

Di Kodam, kita kesulitan masuk karena ada beberapa akses jalan yang ditutup. Akhirnya kita berhenti di rumah makan dekat Kodam, kita gagal melihat langsung upacara bendera hari kemerdekaan RI. Hanya mendengar suara dari kejauhan pelaksanaan upacara tersebut.

Ane dan Rini pesan makan dan minuman di situ, hari itu lumayan panas. Sambil menikmati makanan, Ane berniat mengungkapkannya setelah makan, memang Ane berpikir tidak romantis banget menyatakan perasaan di tempat makan tanpa memberi bunga atau cincin dsb yg biasanya dilakukan di Tipi-tipi.

Sambil menikmati Nasi Padang lauk rendang di rumah makan itu, Rini tiba2 membahas masalah perasaan. Ini membuat Ane agak kaget, tidak biasanya si Rini bahas perasaan, apakah dia bisa membaca pikiran Ane?

Fix, hari ini Ane gagal lagi mengungkapkan perasaan Ane lagi ke Rini karena Rini kebanyakan curhat. Ane tentu tidak mungkin mengungkapkan saat itu, karena dia curhat2 yg lain. Ane emang pengecut untuk masalah mengungkapkan perasaan Om Kus, jangan bully Ane..

Siangnya kita balik, karena memang gagal melihat upcara bendera. Malamnya, karena Ane belum memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaan secara langsung, Ane beranikan chat dia dan berniat menelpon karena ada yang ingin dibicarakan (menembak). Dia mengiyakan, tapi sama saja seperti sebelumnya, lidah Ane kelu dan tidak bisa mengungkapkan perasaan yang telah menggerogoti isi dada ini. Ane hanya ngobrol-ngobrol biasa sama Rini. Ane gagal lagi menembak Rini. Ampun Om Kus..

Setelah itu Ane belum menghubungi Rini lagi karena memang tanggal 18 Agustus sudah masuk waktu kerja, Ane kembali berkutat di pekerjaan yang cukup menguras waktu dan tenaga, sampai chat dari Rini terabaikan. Ane bales pun hanya sekedarnya, karena memang waktu Ane habis buat kerja seharian dan istirahat malamnya. Saat Rini misscall Ane. Tentu Ane kurang menggubris, Ane hanya balas chat, tp chat Ane hanya dibaca oleh Rini. Pekerjaan Ane selama 2 hari itu membuat seakan-akan menelan waktu Ane seharian.

Berangkat pagi pulang malam, Ane tidak hanya mengabaikan Rini, jg keluarga Ane. Seharian di kantor, pulang langsung tidur. Hingga kemudian di Rabu malam tangga 19 Agustus 2015, Ane chat Ane, dia mau menelpon. Ane bilang jam 10 saja teleponnya, dia bales Oke. Sekitar jam 10 malam di Rabu 19 Agustus 2015, Rini menelpon Ane. Dia bilang Ane sombong, Ane meminta maaf karena memang kesibukan. Tapi apa yang Rini katakan setelah itu membuat semuanya berubah...

Rini, dengan suaranya yang khas melalui telepon itu mengungkapkan bahwa dia sayang banget sama Ane. Ane terdiam seribu bahasa, rasanya mulut ini kaku, terkunci, beku tidak bisa berbicara. Rini menembak Ane duluan!

Untuk selanjutnya, Ane tidak perlu cerita lagi, karena Ane yakin Om Kaskus sama Om OPPO sudah paham cerita selanjutnya. Ya Ane pacaran sama Rini..

Ya, tepat di tanggal 19 Agustus 2015, kini sudah berjalan setahun lebih hubungan Ane sama Rini. Cukup awet..
Sama seperti saat Oppo meluncurkan produknya Oppo R7 Lite & Oppo Mirror 5 di 19 Agustus 2015 yg berpasangan dan saling melengkapi, yang seakan Oppo R7 Lite mewakili sebagai diri Ane, dan Oppo Mirror 5 sebagai Rini. Kita berpasangan, yang semoga dalam waktu dekat Ane bisa segera menghalalkan dia.

Terima kasih untuk Kaskus dan OPPO telah memberi ruang untuk Ane bernostalgia.


Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
Cuma Di Sini Terjebak Nostalgia Bareng Raisa Bisa Bawa Pulang Hadiah!
Quote:


hahaha , iy juga sih ya emoticon-Big Grin


nah tuh, ampir kualat km , mn dpt duit nya, bagi2 lah saya emoticon-Ngacir


Quote:


hah,,, sopo koweh??? emoticon-Kagets
btw aku wes kok , baru td pagi post ny emoticon-Big Grin sek sek tak liat cerita mu, btw koweh musti pke klon yo emoticon-Mad


Diubah oleh aldysadi

7 Desember, Study Excursie Ke Jogja Sebagai Nilai UAS :ngakak

jadi gini gan, ceritanya ane punya dosen nihemoticon-surprised nah beliau ini masih dosen muda, jadi kalo ngajar enak bangetemoticon-Wow. temen temen sekelas suka banget kalo di ajar beliau, apalagi temen-temen cewek, soalnya kata mereka dosen ini gantengemoticon-tempted . dosen ini kalo ngajar kaya ngomong sama temennya, jadi bersahabat banget gituemoticon-2 Jempol, bagi temen temen seangkatan ane, ini termasuk dosen favoritlah pokoknya. waktu UTS kemarin, ujiannya ngumpulin makalah, gampang banget karena ngerjainnya dirumahemoticon-excited, makalahnya pun ga perlu banyak banyak, yang penting isinya harus bagus dan menarik, yang penting ga bertele tele jugaemoticon-tempted.

pada perkenalan diawal semester, dosennya sempet ngomong bakal ngajak siswa jalan jalan ngelakuin study excursieemoticon-Matabelo. banyak mahasiswa yang mengira hanya tawaran biasa saja,karena belum pernah ada dosen yang ngajak buat pelajaran di luar kampus, dosen lain belajarny sih cuma di kampus aja. setelah beberap pertemuan tidak ada tanda-tanda bahwa acara tersebut jadiemoticon-angry, namun ternyata setelah UTS bapak dosennya langsung ngumumin disuruh buat panitia study excersienya, untuk nentuin tujuannya kemana aja, trus buat bikin proposal pengajuan dana ke kampus, karena kata bapak dosen, acara mahasiswa yang berkaitan dengan pembelajaran berhak mendapat dana dari kampus. kami sekelas sangat gembiraemoticon-excited, selain karena acaranya jadi, kalau ada dana dari fakultas bisa mengurangi dana kami, bahkan mungkin bisa buat jadi gratis emoticon-excited. akhirnya panitia di bentuk, setelah di musyawarahkan, tujuan kami adalah ke jogjakarta mengunjungi candi prambanan dan DPRD Yogyakarta emoticon-surprised, nantinya kami juga akan berjalan-jalan di malioboro, soalnya kalo ke jogja ga afdol kalo ga ke malioboro emoticon-Wakaka

setelah diputuskan, kami berangkat pada tanggal 6 desember, jam 20.00 malam, agar bisa sampai di jogjakarta pada tanggal 7 desember pagi harinyaemoticon-Matabelo. karena malam hari kemi semua tidur, saat bangun ternyata kami sudah hampir tidak di tujuan pertama kami yaitu di candi prambananemoticon-excited. sesampainya di candi prambanan, kami bersih diri dulu, ganti baju dan mandi. setelah itu kami berjalan jalan di sekitar candi prambanan. setelah jalan jalan, kami lalu sarapan pakai nasi kotakanemoticon-Big Grin. setelah sarapan, perjalanan kami berlanjut untuk mengunjungi kantor DPRD yogyakarta yang terletak di tengah tengah jalan malioboroemoticon-surprised. temen-temen ane udah pada siap siap belanja aja emoticon-Ngakak, tapi kami harus ke kantor DPRD dulu untuk melakukan kunjungan. kunjungan kami ini mengenai program transjogja. kami mendengarkan penjelasan dengan serius, namun tetap saja berharap agar penjelasannya cepat selesai emoticon-Ngakak. setelah kunjungan selesai, kamipun kembali ke bis, setelah itu kami semua mulai berjalan jalan di daerah malioboroemoticon-Big Grin

sayang sekali ane sendiri ga ikut jalan jalan, karena kondisi ane kurang sehatemoticon-sad, ane hanya berkeliling sebentar, setelah itu kembali keparkiran bus lagiemoticon-Turut Berduka. oh iya, jadi sebelum berangkat ke jogja, dosen ane tadi ngasih beberapa tugas yaitu disuruh ngerangkum perjalanan kejogja dan apa aja yang di lakukan. ntar tugas itu di kumpulkan dan nilainya bisa jadi nilai UAS emoticon-Matabelo. jadi kelas ane ga ada UAS tulis, cukup ngumpulin rangkuman tersebut, enak banget kan gan emoticon-Big Grin. karena ane ga ikut jalan jalan, ane jadi ga bisa cerit banyak de. singkatnya karena waktu sudah sore, kamipun berkumpul lagi untuk siap siap kembali ke kota aneemoticon-sad. selamat tinggal jogja, semoga di waktu lain ane bisa ke jogja dan bisa jalan jalan, karena untuk kali ini ga sempat jalan jalan emoticon-Turut Berduka
wooghhh,,, klon bertebaran,,, emoticon-Matabelo



emoticon-Ngakak
kok hadiahnya gak meet & greet aja ? emoticon-sad

27 Mei 2016 - Putri Kecil Ane Mulai Sekolah (?)

Quote:


Quote:


Ane mandangin dia lama tanpa berkedip sedikitpun. Seorang bayi perempuan cantik tersenyum manis ke ane. Sesekali dia bermain dengan mainan yang tergantung di bouncer kesayangannya. Ya, dia putri kecil ane gan. Gak kerasa hari ini usianya genap 2 bulan. emoticon-excited Gadis mungil ini udah mulai bisa merespon gerakan dan memberikan senyuman buat ane. emoticon-surprised

===========


(2 bulan lalu di rumah sakit..)

"Bapak, ini detak jantung si bayi melemah tiap kali terjadi kontraksi. Perlu dilakukan operasi caesar secepatnya", kata salah satu perawat di bilik perawatan. emoticon-surprised

"Apa gak bisa melahirkan secara normal aja, suster?" bales ane. emoticon-angry

"Bisa saja pak. Mungkin sehari atau dua hari sudah bisa lahir. Tapi apa bapak gak kasihan sama bayinya kalo kenapa-kenapa?"

Ane pun diem gan. Akhirnya ane setuju istri ane menjalani operasi caesar anak pertama kami pagi itu juga. emoticon-tempted Ane ngisi form data dan nyerahin lagi ke petugas rumah sakit. Lalu ketika semua persiapan operasi udah beres, ane dipanggil buat ikut masuk ke ruang operasi. Ane lihat wajah istri ane sedikit cemas, tapi ane berusaha tersenyum buat menghiburnya. Gak bisa dipungkiri saat itu ane ngerasain cemas juga sama kaya istri ane. Alhamdulillah proses operasi berjalan lancar gan. Putri pertama kami lahir dengan sehat. Mulai detik ini ane resmi jadi seorang ayah. emoticon-excited

===========


Ane pandangin lagi putri ane yang cantik ini sampe tiba-tiba istri ane manggil.

"Ayah, ini baju-baju sama perlengkapan adek udah siap semua ya?"

"Iya, sudah di tas semua", jawab ane.

Hari ini istri ane mulai kerja lagi setelah cuti hampir 3 bulan. sekitar 1 bulan sebelum lahiran dan 2 bulan setelah lahiran. Kebetulan kami berdua sama-sama bekerja sebagai karyawan gan. Jadi dengan berat hati, kami titipin putri kami di daycare (kami nyebutnya sekolah nih gan) yang lokasinya gak terlalu jauh dari rumah. emoticon-sad Sebetulnya ane sama istri agak berat milih opsi ini, apalagi usia putri kami baru menginjak 2 bulan. emoticon-sad Sebagai kepala keluarga dan seorang ayah, seharusnya ane yang kerja dan istri ane tinggal di rumah ngerawat anak. Tapi istri ane bersikeras buat tetap kerja. Dia pengen ngebantu ane mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga. emoticon-tempted

Istri ane juga sempat netesin air mata waktu mau berangkat kerja gan. emoticon-sad Gimanapun juga ini pengalaman pertamanya jadi seorang ibu, dan udah 2 bulan istri sama anak ane bareng-bareng terus di rumah. Lha, sekarang mereka harus berpisah, emoticon-angry. Ane sama istri kerjanya dari pagi sampe menjelang malem gan. Hati ane perih gan ngeliat ini semua. Ane cuma bisa berdo'a semoga ini cuma sementara. Suatu saat nanti keadaan pasti akan membaik. emoticon-sad


Diubah oleh eesrhofee
Quote:


Iya nih... Banyak beud yg masih nubie
Quote:


Dari kapan taun ntu duit dah abis :tepar

25 February 2015, Serba-serbi Klien Ribet

Quote:

17 April 2013 - berkenalan dengan bangsa lain

Quote:
pengin ikut tapi gag punya cerita bagus emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh telat3bulan
7 desember 2015 OPPO R7s launch

Waktu itu, kebetulan, gue jadi panitia konferensi internasional di salah satu hotel tua di surabayaemoticon-tempted .Sebelumnya, gw udah familiar sama hotel itu. Hotel itu merupakan hotel bersejarah di Surabaya. Kalo lo masih inget sama pelajaran sejarah waktu lo SD ya, seinget gw, pasti lo tau sejarah hotel ini. Gw ulas balik mengenai sejarah hotel itu ya, sob emoticon-excited

Jadi gini, hotel itu dibangun oleh kerajaan Belanda. Pada tahun1942, selama Perang Dunia II, Hotel Oranje diambil alih oleh Jepang yang berubah nama menjadi "Yamato Hoteru" atau "Hotel Yamato" selama tiga setengah tahun pendudukan Jepang. Kemudian, pada tanggal 19 September 1945, pada jam 06:00, Belanda mengangkat bendera Belanda merah, putih dan biru di utama bendera tiang dari hotel. Orang Indonesia menganggap pengibaran bendera Belanda di atas hotel sebagai penghinaan terhadap proklamasi kemerdekaan Indonesia di Jakarta pada tanggal 17 Agustus 1945. Dengan 6:30, kerumunan orang Indonesia yang marah berkumpul di depan hotel teriak teriakan "Merdeka" (kebebasan) dan menurunkan bendera ofensif dan merobek strip biru bawah bendera Belanda mengubahnya menjadi baru Bahasa Indonesia "Merah Putih" bendera emoticon-excited Kebingungan dan tragedi terjadi. Seorang komandan Inggris dibunuh pada bulan Oktober. Hingga, beberapa kali, hotel itu berganti pemilik, sob.emoticon-surprised

Nah berdasarkan pengalaman gw yang kemarin ya sob, selama gw berada disana, gw masih ngerasa merinding loh apalagi pas gw jalan di sepanjang koridor menuju kamar mandi emoticon-angry . Kalo lo kesana, lo bakal setuju sama gue. Pas di dalem kamar mandi nih sob, gw ngelihat ada satu kursi. Kursinya ngadep kanan lagi. Baru ini gw ngelihat kamar mandi yang ada kursinya. Gw jadi makin merinding sob. Gw gamau mikirin yang aneh-aneh, gw langsung keluar dari kamar mandi emoticon-sad

Di sepanjang jalan menuju mushola itu juga bikin gw merinding sob. habisnya, letak musholanya di pojok terus penerangannya pake lampu kuning gitu, kan jadi makin kebawa suasana kayak yang sering gw lihat di film-film horor gitu sob. Buat lo yang demen ngunjungi tempat-tempat bersejarah gitu, hotel ini bisa lo jadiin destinasi lo, sob.
hikz..hikz.. tanggal 29 Oktober 2014bener-bener pengalaman yang bakalan bikin gue shock seumur hidup dan kayanya bakalan bikin gue cacat mental selamanya..eniwai, beginilah kira-kira kronologis dari kencan buta yang kemaren gue jalanin..:hiks

so, ceritanya gue udah janjian sebelumnya buat nonton sama cewek yang gue gak kenal sebelumnya..gue janjian ketemu di kampusnya dia..sebelum berangkat gue udah dapet firasat-firasat gak enak..dirumah gue ujan deres yang mungkin jadi satu pertanda supaya gue gak jadi ketemuan ma dia.emoticon-excited

tapi, akhirnya gue nekad jalan juga..biar gak keujanan gue pun mutusin tuk bawa mobil..pas nyampe ke sana..gue pun nunggu dengan hati yang deg-degan..sambil nunggu, gue pun mikir "cewe-cewe dikampus ini lumayan juga buat gue kecengin niy..mungkin cewe yang bakalan gue temuin cakep juga kali ya".. emoticon-surprised

tapi, harapan tinggalah harapan..karena ternyata cewe itu bener-bener...PARAAAAHHH..hehehe..ups, gak boleh gitu ah..okey..knapa gue bilang begitu..karena ternyata dia jauuuuuhh banget dari bayangan gue..hikz. ya udahlah..apa boleh buat..*ya tuhan..apa salahku..hikz..hikz*..akhrnya gue tetep jalan..dan yang makin parah ternyata kita cuma bisa diem-dieman..gak ada yang sesuatu yang bisa kita omongin..padahal gue udah mancing-mancing pake cerita lucu segala..eh, dia malahan diem aja..gagu kali ya? hehehe..emoticon-tempted

bahkan ketika nonton pun dia juga diem aja..*ya iyalah..kalo berisik tar disambit sama penonton laen dunk..hihihi*....hari itu kita nonton kimpoi kontrak 2..dan entah kenapa padahal gue nonton film komedi..eh, malahan serasa nonton film horor..hikz..yaa..pokoknya itu adalah pengalaman pertama gue kencan buta..dan semoga jadi yang terakhir.emoticon-angry

17 APRIL 2013 - RIP AYAMKU (SI HANDSOME)

ini adalah momen yang bikin emosi ane teraduk gan, ayam kesayangan ane wafat..emoticon-sad
ini ayam ane rawat dari kecil banget, ayam ane jenisnya ayam bangkok gan.ayamnya lucu kaya ane emoticon-Malu (S) ,bulunya juga bagus, wes pejantan handsome dah..emoticon-Cool
walau kadang bikin iri ane dia..kenapa iri?
karena gebetan dia banyak banget gan, selain melihara si handsome,ane juga melihara ayam lainnya gan,lumayan banyak..ya buat protein hewani..telurnya buat lauk makan..ntapzzemoticon-tempted
lah ini yang bikin iri,betina betina peliharaan ane masak di pacarin dia semua..gilak, playchiken banget dah si handsome..emoticon-angry .mana kalau lagi pacaran sama gebetannya di pamerin ke ane lagi gan..emoticon-angry, mungkin dia tau kalau ane lagi jones paling..makanya pamer ke ane.."nih boss...gebetan ane banyak kan" sambil membusungkan dada gumannya dalam hati dia. dan lagi tiap gebetan dia pasti dia ajak "ehem ehem" sama si handsome,mana setelah bertelur dan jadi ayam gak mau tanggung jawab lagi....emoticon-angry
terpaksa ane dah yang ngerawat anak anaknya si handsome yang kadang bisa menghasilkan 15 anak ayam..benar benar pejantan tangguh kau handsome.emoticon-tempted

sampai suatu waktu si handsome agak pendiam, gak mau berkokok lagi, jarang makan...emoticon-sad ,dan semakin hari semakin lemah aja keadaan dia dan mukanya tambah pucat, berbagai macam cara sudah ane lakukan tapi tak ada perubahan berarti...emoticon-sad
sampai nyokap ane bilang "dibeleh ae pitik e (di sembelih aja ayamnya)". ane protes gan, masa ayam kesayangan mau di sembelih..ogah dah....emoticon-angry

ane sama nyokap ane sampai adu argumen dan debat..udah kaya PANASBUNG VS PANASTAK di BERITA POLITIK KASKUS....emoticon-Ngakak

dan sampai lah pada satu keputusan yang amat berat, ane relakan ayam kesayangan di eksekusi nyokap ane....mungkin itu lebih baik buat handsome,biar gak menanggung sakit yang berkepanjangan lagi..emoticon-sad

nyokap menghibur ane,katanya nanti mau di belikan ayam bangkok lagi, tapi bagi ane kalo udah kadung cinta..pindah kelain hati akan sulit rasanya...benar benar galau tingkat akut ane emoticon-Frown

dan pada hari itu nyokap dengan pisau guilletinenya dan dengan wajah dinginnya, siap mengantar si handsome ke surga gan...ane bagian memegangi kaki dan sayap si handsome, pada saat nyokap mulai menempelkan pisau ke leher si handsome..ane langsung memalingkan muka gan....sakit banget hati ane rasanya, lebih sakit ini daripada ditinggal pacar nikah emoticon-Frown...ketika si handsome sakaratul maut,kejang kejang ane makin teriris iris,emosi ane jatuh, mau nangis takut di hina nyokap lagi..."masa cowo uda berkumis nangis...memalukan" biasanya ngomong gitu kalau liat ane nangis.emoticon-sad .terpaksa ane tahan tahan..kalau nyokap sih cuek bebek dia..

setelah dipastikan si handsome wafat dengan tragis, langsung sama nyokap di masukkan ke air panas dah..ane langsung pergi dari tempat eksekusi, males motongin dan cabutin bulu ayam dan mana tega ane liat si hansome dikuliti didepan mata ane...emoticon-Frown

pas sore hari ane baru pulang main dari kota, buka tempat lauk.."wihh..ada gulai ayam coyyyy", emoticon-excited ane emang demen banget gulai ayam buatan nyokap.emoticon-tempted .endas gulindas dah..numero uno. tanpa banyak ngomong langsung ambil nasi,ambil ayam bagian dada dan ati..pas sudah beberapa suap, nyokap bilang sambil senyum " enak juga yah daging si handsome"

hufftt...ane hampir tersedak dengernya..wah..ternyata daging yg ane makan, dagingnya si handsome..ane jadi teringat lagi dah sama dia..tapi dipikir pikir daripada ni nasi ama ayam di buang mubasyir dan pasti kena omel nyokap..emoticon-angry

setelah menimbang sana sini, diputuskan dengan sebijaknya..ane lanjut makannya...nyammmm.."maaf..dagingmu emang enak some"

dan sore itu ane nambah makan 2 kali gan..alhamdulillah kenyang...emoticon-excited

ini cerita ane dan ayam ane min....

mana ceritamu emoticon-tempted
Sore itu pas lagi enak enaknya tiduran, tiba tiba hpku bunyi.Usut punya usut trnyata ada sms masuk dari nomer tak dikenal.Singkat tapi isinya ngebuat aku penasaran."hy kulit kacang,gmn kbarny?",gtu bunyi pesanya."kulit kacang",aku inget2 perasaan gk prnah punya julukan kek gtu.Trus aku tanya ja dia sapa,teryata dia salah satu mantanku jaman skul dulu. Aku gak nyangka dia masih inget aku.emoticon-surprised

Aku jadi keinget saat itu,asal muasal kata "kulit kacang"itu.Saat aku nembak dia.Jujur,dari beberapa penembakan itu yg paling berkesan buatku karena sebelumnya gak aku rencanain,mengalir,sepontan gitu aja.Ceritanya wktu itu aku lagi bolos skolah.Temenku ngajak liat pensi di sebuah sekolah.Aku sih seneng aja soalnya aku emang lagi pdkt ama salah seorang cew skolah situ.Trus temenku ngubungi temenya yg skul di situ n kita tukeran seragam biar gk dicurigai skurity skolahnya.emoticon-angry

Akirnya aku masuk ke sekolah itu,deg degan juga sih masuk ke sekolah orang,salah salah bisa digebuki satu sekolahan.Eh pas aku liat2 disitu ada cewek yg aku pdkatin langsung ja aku samperin.Dia kaget kok aku bisa masuk sekolahnya.Mulanya dia gak mau nemenin aku soalnya kawatir lo ketauhan temen skolahnya.Tapi setelah aku bujuk dia mau juga.emoticon-excited

Dia ngajakin ke perpus katanya cari buku buat bikin tugas.Trnyata perpusnya lumayan sepi.Aku sengaja milih bangku yg agak di pojokan biar bisa berduaan.Aku jadi kepikiran buat nembak dia.Tapi blum da kesempatan yang tepat.Tiba tiba dia nawarin aku kacang.Sebuah ide langsung terlintas di benakku.Aku terima kacangnya, aku liatin terus tu kacang.Dia penasaran trus tanya "ngapain sih diliatin terus,mang da kotoranya",aku jawab "enak bgt ya jadi isi kacang",dia tambah bingung trus tanya "enak apanya",trus aku bilang "ya enak karena punya kulit kacang bersedia ngejaga,bersedia melindungi" trus aku pegang tanganya smbil bilang "boleh gk aku jd cowokmu,biar bisa menjaga dan melindungi kamu kayak kulit kacang ini",aku liat pipinya merah n tersenyum malu2 trus ku tanya lagi "boleh gk?" dia cuma ngangguk sambil tersenyum.Pengen rasanya aku peluk dia,tp malu ntar diliatin banyak orang,akirnya kami ngobrol ja smbil bcanda.emoticon-tempted

Itulah pengalamanku nembak yg paling berkesan karena sama sekali gk direncanain,tp ternyata sukses besar.Setelah itu kami pacaran tp cuma bertahan 7 bulan soalnya abis lulusan dia ngelanjutin study di luar daerah.Tips buat temen2 tembaklah gebetan kalian dengan gaya kalian sndiri jgan nyontek,tetep prcaya diri n be your self,asal gk nembak pakeemoticon-sad

16 OKTOBER 2013 - AKU DAN LAPTOPKU

mungkin ini sedikit fail tapi ini kenyataan yang ada tapi ane seneng banget gan waktu itu..emoticon-surprised

karena ane dibeliin laptop yang ane idam idamkan sama bokapemoticon-excited

sebenarnya emang kebutuhan si gan, maklum lagi waktu waktunya skripshit jadi kebutuhan laptop mendesak banget, walaupun di rumah sudah ada PC tapi kan gak bisa di bawa kemana mana....emoticon-Ngakak

dan pada saat bokap ngajak ane ke toko laptop, ane seneng banget ituh, apa lagi suruh milih sendiri laptop yang ane sukaemoticon-excited emoticon-tempted

jelas ane pilih yang speaknya mumpuni buat hobi ane lah....ram besar hardisk besar prosesor dewaemoticon-tempted emoticon-excited

dan sampai sekarang laptop ini masih setia menemani ane gan buat game, KASKUSan DLL, ini laptop lebih setia dari pada pacar ane yang udah 3 th malah selingkuh emoticon-Mad

Ulang Tahun Yang Tak Diharapkan emoticon-angry
17 April 2013
Pada waktu itu bertepatan dengan launchingnya HP OPPO find 5

Kali ini gw mau cerita tentang adek gw gan, namanya Keysha….
ia senang sekali bersenang senang apalagi satu minggu lagi adalah hari yang dia nanti nanti… yaitu hari sabtu, hari Ulang Tahunnya. emoticon-tempted

Saat hari rabu… Keysha menyebarkan Undangan Ulang Tahunnya ke semua Teman teman sekelasnya dan memulai Dekorasi pesta Ulang Tahun… karena Keysha orangnya Centil dan teman temannya tomboy… maka temannya berpikir untuk tidak menghadiri pesta Ulang Tahunnya… tapi ada juga yang mau, sayangnya Keysha tidak mengetahui hal Ini emoticon-surprised

“Alhamdulillah.. akhirnya semua beres aku hanya menunggu hari sabtu dan semua temanku datang” Pikir adek gw!…

Sabtu pun tiba, ia sudah tidak sabar karena pestanya akan dimulai 30 menit lagi… segalanya sudah siap (hidangan.. badut… dan lain lain)

Sudah 35 menit berlalu… Ia heran mengapa tidak satu teman pun yang datang ke rumahnya.. ia kebingungan dan berjalan jalan… karena tidak melihat ia menabrak dekorasi… dan dekorasi itu menimpa hidangan dan muncrat ke gadis itu.. KASIHAN!! emoticon-sad

“Aduh kok semuanya berantakan..!”
Lalu teman rumahnya datang dan memberitahu bahwa temannya tidak suka dia karena Centil… Keysha pun sangat sedih dan Kecewa karena temannya tidak ada yang datang satupun emoticon-sad

‘Untuk Perempuan jangan kecentilan dan tomboy ya…. tomboy boleh kekinian boleh tapi jangan seriusan.. OK!?’ emoticon-angry
Diubah oleh VroN

3 February 2016, Paket Malem di Warnet Bareng temen

Quote:
Halaman 45 dari 66


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di