Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

..om.Avatar border
TS
..om.
Dihipnotis, Dibawa ke Medan, Gadis Batubara 6 Kali Digagahi Acek-Acek
PERCUT , metro24jam.com – Dalam keadaan linglung Dinda (16) nama samaran, diantar warga ke Polsek Percut Seituan, Jumat (16/12) jam 13.00 wib.

Gadis ABG berwajah manis dan berkulit coklat mengenakan kerudung hitam dan celana jeans hitam bersendal jepit ini, ditemukan warga di depan ruko kosong di Pasar 7 Tembung.

Korban mengaku baru saja ditinggalkan Rudi (54) pria turunan Tionghoa yang membawanya kabur dari Batubara.

“Aku ditinggalkan Rudi di ruko itu katanya tunggu dulu dia mau cari makanan tapi kutunggu sampai 2 jam gak juga datang,” ujar Dinda di Polsek Percut.

Dinda pun mengaku sudah 2 hari menginap di Kota Medan di kawasan Tembung namun Dinda kurang tahu di mana letak pastinya lantaran Dinda warga pendatang.

Herannya lagi dari pengakuan Dinda kalau dirinya sudah digituin alias disetubuhi Rudi sebanyak 6 kali dalam 2 malam di rumah saudara Rudi tersebut.

“Aku udah digituin 2 malam ini berturut-turut. Di rumah saudaranya itu kami sampai Medan, Rabu dan malamnya jam 23.00 wib, dia langsung paksa aku gituan di kamar saudaranya itu,” ungkap Dinda sambil menangis.

Kepada Metro24Jam, Dinda mengatakan, kepada saudaranya itu, Rudi berbohong dan mengatakan Dinda ini adalah istri mudanya yang baru dinikahi.

Padahal Dinda baru kenal dengan Rudi saat dirinya bekerja di konter ponsel di Batubara, lantaran pria Tionghoa ini sering mengisi pulsa sehingga berkenalan.

Sekitar seminggu kemudian, tepatnya Rabu (14/12), Rudi mengajaknya jalan-jalan dan tanpa sadar Rudi membawanya ke Kota Medan.

“Aku kayaknya dihipnotis dia pak, aku gak ingat apa-apa lagi sekarang, soalnya aku nurut saja apa yang dia mau,” ujar Dinda.

Mendapat laporan Dinda, petugas Polsek Percut Setiuan pun coba mencari pelaku. Namun Dinda menolak membuat laporan lantaran masih shock dan ingin pulang ke Batubara terlebih dahulu sebelum membuat laporan.

“Korban belum buat laporan katanya mau balik dulu ke Batubara sekalian ambil data-data diri dia untuk melapor,” ujar Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Zendrato.

Saat ditemukan warga pun kondisi Dinda tampak awut-awutan, bahkan BH Dinda tampak sangat transparan lantaran dinda mengenakan baju yang tipis walaupun menggunakan hijab. (amri-mag)

Pesan Moral :
Jangan mau diajak jalan2 sama orang yang baru kenal

Mari jadikan hidup kita lebih "BERARTI"
Karena Hidup hanya SEKALI kawan

Nb : OM bukan panastak atau panasbung atau panas2 yg lain.
OM hanyalah PENS Siluman Kepiting
emoticon-Cool


Dihipnotis, Dibawa ke Medan, Gadis Batubara 6 Kali Digagahi Acek-Acek

Sumber :
OM TAMPAN
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 3 suara
Otak wartawannya
Ngeres
67%
Biasa aja
33%
0
11.8K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan