CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Domestik /
Surga Bagi Penyelam Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584827f65074104b118b4568/surga-bagi-penyelam-dunia

Surga Bagi Penyelam Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
waduh ini bikin eye orgasm emoticon-Genit
ternyata keindahan bawah laut tanah air ga kalah sama punya luar negeri yak emoticon-Cendol (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Bagus nih laut Indoemoticon-I Love Indonesia
indonesia emang gila alamnya emoticon-Cool
Seandainya bisa memetakan seluruh wisata bahari di negeri ini emoticon-Leh Uga
raja ampat gann kata kakak anee superrr !! ! emoticon-thumbsup
airnya bening, pas di dermaga aja sampe keliatan dari atas karangnya yg warnawarni emoticon-Toast
_______________________________________________
raja ampat aman gan, awet itu pasti wisatanya soalnya alay2 gak mungkin pada kesana, mahall boss biayanyaa emoticon-Frown
Diubah oleh kartaindra
ok jd bahan referensi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
indahnya laut indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
takut kedalaman gan
Penasaran sama bandaneira, hmmmmmm
emoticon-Toast weh gan emoticon-Sorry kapan bisa jalan-jalan ke sana emoticon-Traveller
wowemoticon-Wow keren
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Indahh emoticon-Salam Kenal
beberapa tempat baru ane tahu sekarang, kalo lewat gambar kelihatannya bagus-bagus
Keren2,,,
tp sayang ane belum pernah menyelam,,,
yg ada berenang trus kelelep...
Wuih mantap raja ampat mah bener2 surga gan
keren emoticon-Matabelo
indonesia memang keren banget soal alamnya gan bs jadi nomor 1 di dunia
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di