CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena Smartphone Jadi Atribut Fashion, Kok Bisa? Cek Di Sini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5858a6feded77094348b4568/fenomena-smartphone-jadi-atribut-fashion-kok-bisa-cek-di-sini

Fenomena Smartphone Jadi Atribut Fashion, Kok Bisa? Cek Di Sini!

Sudah menjadi rahasia umum kalo yang namanya pengguna smartphone di Indonesia makin ngebludak, ga Cuma orang dewasa saja gan bahkan yang namanya anak-anak aja sekarang udah selalu nenteng smartphone kemanapun doi melangkah (terkecuali di sekolah mungkin ga boleh yah gan emoticon-Big Grin). Bahkan berdasarkan sumber yang ane baca di mari, bahwa diperkirakan pengguna smartphone di tahun 2018 pun bakal makin merangkak naik dan diprediksi bisa tembus angka 100 juta, Gan! emoticon-Wow.
Fenomena Smartphone Jadi Atribut Fashion, Kok Bisa? Cek Di Sini!
Saat ini smartphone ga hanya sekedar alat komunikasi yang cuma buat telpon atau mengirim pesan, berbagai bekal fitur terkini dan dukungan koneksi internet yang juga udah 4G LTE membuat smartphone jadi perangkat yang wajib dimiliki untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Dan seiring perkembangan waktu pun smartphone ga cuma sebagai gadget doang gan, tetapi smartphone sudah dianggap sebagai salah satu atribut fashion agar menunjang untuk tampil kece dan stylish. Lhooo Koq Gitu Gan? Emang apa ngaruhnya gan..??? Yes! Ga bisa dipungkiri gan kalo jaman sekarang banyak dari kita yang selalu ingin tampil beda dengan yang lain, ya kan? Dan setelah ane renungi ternyata ini dia hal yang menjadikan smartphone jadi atribut fashion.

Ketika Orang Ingin Selalu Tampil Beda Namun Tetap Gaya
Jangan bilang kalau mau beli smartphone agan ga pernah ngelihat desain nya, ngaku deh Gan? Banyak aktivitas yang kita jalani sehari-hari yang mungkin menjadikan kita ketemu banyak orang sehingga butuh terlihat stylish. Maka kalo urusan dengan smartphone, pastilah yang namanya desain smartphone jadi perhatian utama yang nantinya akan membuat agan tampil lebih gaya.
Fenomena Smartphone Jadi Atribut Fashion, Kok Bisa? Cek Di Sini!
Agan tak perlu modal banyak untuk membuat tampil gaya dengan smartphone yang agan punya, seperti smartphone yang ane gunakan yaitu Moto E3 Power dengan desain yang keren dan punya layar berteknologi HD IPS (1280 x 720 piksel) yang dengan kedalaman warna 294 ppi pun akan membuat agan tampil kece, apalagi kalo pas mau kasih tau penampakan foto/video di gallery, pasti temen agan bakalan ngiri betapa gambar layar yang begitu jelas dan bening! emoticon-Malu (S).

Tak Cuma Baju Keren, Kamera pun wajib Keren!
Fenomena Smartphone Jadi Atribut Fashion, Kok Bisa? Cek Di Sini!
Mungkin biasanya kata fashion sering melekat pada pakaian, rambut, atau yang lainnya. Tapi untuk bisa menyandang tampil fashionable, ga Cuma butuh dukungan baju, celana, rok, luaran, atau sepatu yang keren tetapi buktinya lewat kamera yang dimiliki pada smartphone jadi senjata untuk mengabadikan berbagai pose atau gaya yang agan coba, ayo ngaku? Bersyukurlah buat agan yang pakai Moto E3 Power yang punya kamera utama 8MP dengan LED Flash jadi bisa ngehasilin foto yang jelas. Lumayan kan, bisa jadi modal untuk memulai menjadi fashion blogger.

Butuh Smartphone Yang Mengerti Akan Gaya Hidupmu Gan..
Anak sekarang bisa dibilang lebih senang dengan hangout bareng teman nya, mereka sering kumpul di cafe ataupun di salah satu tempat makan. Dengan gaya hidup yang seperti ini tentu smartphone tak bisa lepas dari genggaman tangan baik untuk komunikasi dengan orang lain atau sekedar menghibur diri disaat nungguin temen yang tak kunjung datang emoticon-Big Grin.
Fenomena Smartphone Jadi Atribut Fashion, Kok Bisa? Cek Di Sini!
Tentu ini jadi salah satu lagi bukti dimana smartphone sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan fashion, dimana orang butuh smartphone yang mengerti akan gaya hidup agan dengan ingin selalu menggunakan smartphone tanpa harus mati gaya gara baterai drop. Hidup berasa ngenes banget tuh gan, ketike baterai handphone low dan lupa bawa charger, dengan hadirnya smartphone Moto E3 Power yang dibandrol dengan harga terjangkau dan punya batterai 3500 mAh, tetep ngedukung agan untuk ngejalani aktivitas dengan tetap tampil fashinable. Pokoknya tampil gaya dan #JanganKasihNgeDrop, Gan?

Gimana gan, setuju dengan pendapat ane kalau smartphone itu jadi bagian dan udah jadi salah satu atribut dalam fashion? Sebenarnya kalo dipikir-pikir memang gaya hidup dan perilaku orangnya juga yang membuat smartphone jadi salah satu item yang wajib ada untuk ngedukung tetap tampil gaya dan fashionable.
Kalau menurut agan sendiri apakah hal lain jadi alasan mengapa smartphone erat hubungannya dengan fashion? Boleh dong utarakan keluh kesah agan dengan komeng di thread ini.

Ditunggu Komentarnya Gan..
Halaman 1 dari 3
Ada ada saja cara ngiklannya :nyantai
Diubah oleh Icen.Jr
wah promo ckckckck Fenomena Smartphone Jadi Atribut Fashion, Kok Bisa? Cek Di Sini!
another thread solfselling ... emoticon-Leh Uga
#hellomoto is back! emoticon-Leh Uga
ane aja masih pake pejer gan emoticon-Big Grin
Makin banyak iklan emoticon-Big Grin
masuk gan.....amplas terus iklannya biar makin halus emoticon-Jempol
wah iklan terselubung neh
ngiklan emoticon-Leh Uga
bayar dong gan kalau mau iklan,, biar pop up jangan bikin trit, bantu bantu kaskus #eh
trti ini di persembahkan oleh ... emoticon-Big Grin
keren juga moto emoticon-Ngacir
Fenomena Smartphone Jadi Atribut Fashion, Kok Bisa? Cek Di Sini!
2 trit sekaligus emoticon-Hammer
nyimak brayemoticon-Cool
judulnya menarik nihemoticon-Leh Uga iklan insideemoticon-Wkwkwk
beli ipin 7 / 7+ / s7 edge / google pixel biar keren emoticon-Big Grin
(baca beli aja hp flagship) emoticon-Big Grin
gak cuma smatpon ,kendaraan juga termasuk kali ,makanya smatponnya jangan di sakuin biar orang pada liadd emoticon-Angkat Beer
Ah designnya kurang mantep..
Soft button makan space layar..
Speaker bikin dimensi tambah gede..
Spek kameranya kaya hp ane yg sejutaan..yg betrenya 4000mah..
O aja ya kan emoticon-Big Grin
Spek rendah harga mahal...
Gak usah ngiklan tong...
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di