KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rupiah Edisi Sesat Sejarah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58580ad11a997595478b4570/rupiah-edisi-sesat-sejarah

Rupiah Edisi Sesat Sejarah

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Quote:


emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
EPIC gan.....
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
suharto mesem paling keren tuh emoticon-Traveller
Kalo pada gak suka sama uangya,ane siap nampung.
Rezim Koplak emoticon-Cool
yg penting bisa buat belanja.
klo tokoh NU yg itu jg ane gk tau, knp bukan pendiri NU nya, klo mau ngambil NU.
betulkah itu gan
krn ane blom liat gan uangnya
Quote:


Kata ane malah mirip euro gan emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-thumbsup

Kalo mau mempermasalahkan gelar kepahlawanan mereka, mestinya koar2nya bukan sekarang, tapi dulu pas SBY yg memutuskan untuk memberi gelar tersebut...
Dan masalah desain, mereka cuma nyebar rumor gak jelas aja mumpung sekarang lagi santer isu chinaisasi di indonesia, toh kalo orang bener2 cari dan gak nelen mentah2, googling sebentar gambar mata uang yuan juga sama sekali gak mirip dgn desain baru rupiah, seperti yg ente bilang desain baru emang lebih mirip euro...
si sumbu pendek mo jadi provokator
Pengamat Politik ngomentari desain uang rupiah baru, ujung2 nya komennya kemana mana.
Pasti ada alasan tertentu kenapa menggunakan nama & gambar orang2 tersebut. Mo lebih pinter dari Direktur Eksekutif Departemen Pengelolaan Uang beserta timnya.
emoticon-Wkwkwk

Diubah oleh lordkalapier
Quote:


ketauan deh umur ente gan emoticon-Ngakak
kalo kata ane mahh, gambar dalam mata uang hanya sekedar ilustrasi agar kita mengenal tokoh tersebut,,, ya ga harus bergelar pahlawan kan?
yang penting nilai dari mata uang tersebut,,,,
kalau ga suka...
kasih ane aja bray... emoticon-Ngakak (S)
desain uangnya bagus..tapi bentuknya kayak duit mainan emoticon-Ngacir
soal gambar2 tokoh/pahlawan perlu dikaji ulang kayaknya emoticon-Ngacir
ane ninggalin jejak ajadeh emoticon-Ngakak emoticon-Traveller
BI ngeluarin uang pasti udah riset dulu, mau gambar siapa aja pasti udah ada persetujuan pemerintah emoticon-Traveller
SUDAH KUDUGA GAN...emoticon-Jempol
Quote:



ane masih 20an kok om emoticon-Malu (S)
yang penting bisa buat jajan..
rezim aneh....maksain
Halaman 4 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di