- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
proses retur LAZADA sangat Lambat, KEMBALIKAN UANG KU


TS
wandisetiawan81
proses retur LAZADA sangat Lambat, KEMBALIKAN UANG KU
sebenarnya ini gak perlu dibuat, seandainya LAZADA bisa bekerja secara profesional untuk mengatasi permasalahan pengembalian barang,
berikut kronologinya
yang saya beli di LAZADA (www.lazada.co.id) , dari merchant JC CELL (http://www.lazada.co.id/jc-cell/)
Tanggal 11 November 2016 saya membeli Xiaomi Redmi 3 PRO Garansi Resmi - Ram 3GB/32GB - Gold
Nomor PESANAN # 338575521.
Histori transaksi :
19/11/2016 19:58:33 Pesanan Anda sudah tiba ditujuan. Terima kasih telah berbelanja di Lazada.co.id!
mengiriman melebihi "ESTIMASI" seharusnya tanggal 18 selambat2nya di terima,
Saat diterima ternyata barang yang dikirim tidak sesuai dengan barang yang dipesan, (pesan warna emas, dikirim warna abu-abu) saya klaim dan minta dana kembali, karena saya sudah beli di tempat lain, dengan no pengembalian, RN338575521211101 saya menggunakan metode pengambilan pickup / pihak kurir LAZADA yang ambil, (maksudnya biar pasti sampai & cepat, irit ongkos juga.
Tanggal 24-11-2016, sekitar jam 17.30, barang diambil oleh kurirjakarta.com telp 081287801080 / 021-8622822 pengambil RUDI
3 Hari dari pengambilan saya mulai tanyakan ke pihak lazada, beberapa kali melelui chat, mendapatkan jawaban jika sudah selesai dilakukan pengecekan oleh tim quality control kami akan mendapatkan notifikasi melalui email atau sms"
saat itu lazada minta kirim email resi pengembalian, & langsung saya kirim, sudah berkali-kali saya tanyakan melalui chat, jawaban sama,
Saya coba tanyakan memalui emai, “TIDAK PERNAH DIBALAS”, saya coba telp ke kurir pengambil barang, katanya barang sudah sampai gudang LAZADA tanggal 25-11-2016, keesokan harinya setelah proses pickup dari rumah saya.
1 minggu kemudian, tak ada kabar, tak ada telp / email, saya coba chat lagi, tapi jawaban sama, hanya di tambahkan bahwa laporan sudah di tangani pihak TERTINGGI LAZADA,
1 minggu kemudian lagi, tak ada email /tak ada telp, saya coba chat lagi & kirim email , jawaban sama sedang di proses, dengan pihak terkait, kemudian saya minta kepastian tanggal dana saya bisa balik, cs nya bilang 2x24 jam
hari ini sudah 3x24 jam, saya tanya lagi, masih saja mendapatkan hal yang sama. masih dalam proses pihak terkait.
saya sangat geram & mulai sebarkan ini di media, & jawabanya sama, masih dalam proses pihak terkait.
waktu dari pegambilan sampai hari ini sudah hampir 1 bulan, tapi proses masih tetap jalan ditempat.
to kru LAZADA yang kebetulan lihat ini, tolong telp saya, tunjukan niat baik anda untuk masalah ini,
semoga kedepanya bisa lebih baik lagi...
berikut kronologinya
yang saya beli di LAZADA (www.lazada.co.id) , dari merchant JC CELL (http://www.lazada.co.id/jc-cell/)
Tanggal 11 November 2016 saya membeli Xiaomi Redmi 3 PRO Garansi Resmi - Ram 3GB/32GB - Gold
Nomor PESANAN # 338575521.
Histori transaksi :
19/11/2016 19:58:33 Pesanan Anda sudah tiba ditujuan. Terima kasih telah berbelanja di Lazada.co.id!
mengiriman melebihi "ESTIMASI" seharusnya tanggal 18 selambat2nya di terima,
Saat diterima ternyata barang yang dikirim tidak sesuai dengan barang yang dipesan, (pesan warna emas, dikirim warna abu-abu) saya klaim dan minta dana kembali, karena saya sudah beli di tempat lain, dengan no pengembalian, RN338575521211101 saya menggunakan metode pengambilan pickup / pihak kurir LAZADA yang ambil, (maksudnya biar pasti sampai & cepat, irit ongkos juga.
Tanggal 24-11-2016, sekitar jam 17.30, barang diambil oleh kurirjakarta.com telp 081287801080 / 021-8622822 pengambil RUDI
3 Hari dari pengambilan saya mulai tanyakan ke pihak lazada, beberapa kali melelui chat, mendapatkan jawaban jika sudah selesai dilakukan pengecekan oleh tim quality control kami akan mendapatkan notifikasi melalui email atau sms"
saat itu lazada minta kirim email resi pengembalian, & langsung saya kirim, sudah berkali-kali saya tanyakan melalui chat, jawaban sama,
Saya coba tanyakan memalui emai, “TIDAK PERNAH DIBALAS”, saya coba telp ke kurir pengambil barang, katanya barang sudah sampai gudang LAZADA tanggal 25-11-2016, keesokan harinya setelah proses pickup dari rumah saya.
1 minggu kemudian, tak ada kabar, tak ada telp / email, saya coba chat lagi, tapi jawaban sama, hanya di tambahkan bahwa laporan sudah di tangani pihak TERTINGGI LAZADA,
1 minggu kemudian lagi, tak ada email /tak ada telp, saya coba chat lagi & kirim email , jawaban sama sedang di proses, dengan pihak terkait, kemudian saya minta kepastian tanggal dana saya bisa balik, cs nya bilang 2x24 jam
hari ini sudah 3x24 jam, saya tanya lagi, masih saja mendapatkan hal yang sama. masih dalam proses pihak terkait.
saya sangat geram & mulai sebarkan ini di media, & jawabanya sama, masih dalam proses pihak terkait.
waktu dari pegambilan sampai hari ini sudah hampir 1 bulan, tapi proses masih tetap jalan ditempat.
to kru LAZADA yang kebetulan lihat ini, tolong telp saya, tunjukan niat baik anda untuk masalah ini,
semoga kedepanya bisa lebih baik lagi...
0
2.4K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan