CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sudah 1,3 Juta Warga China Masuk ke Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5857fdd2ded77011258b456c/sudah-13-juta-warga-china-masuk-ke-indonesia

Sudah 1,3 Juta Warga China Masuk ke Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Cina orangnya islami. Tiap masuk ke suatu daerah irang cina pasti membawa kebaikan
Parah! Indonesia ga boleh di masuki oleh orang2 luar negeri! emoticon-Mad




























Udah mirip nasbung blm? emoticon-Big Grin
Quote:


ente ngapain di kaskus ? emoticon-Malu
Yang takut bersaing hanya orang2 yg sadar dan mengakui bahwa dirinya gak punya kemampuan untuk bersaing.
Quote:


emoticon-Takutemoticon-Takut

Quote:


emoticon-Takutemoticon-Takut
sah2 aja, selama ikut aturan emoticon-Big Grin
Quote:



ga pernah liat uang euro ama duit2 timur tengah? main nya kemna aja sih njenengan?
ayo nastak2... keluarin SOP kalian emoticon-Big Grin


nasbung diem aja, mau kalian ditangkapin ama FBI cabang menlen hah emoticon-Mad
nampak kali ketakutan kalah bersaing
berapa byk jumlah pekerja indon di tpt mayoritas chinese : singapore,china,taiwan,hongkong

org chinese disana aja tak ketakutan
Diubah oleh jiugui



Harus ditambah nih acara beburu babi di tv..


Hama babi makin merajalela...
kasih KTP dan diajarin teriak2 NKRI harga mati, bhineka tunggal ika, dah sah jadi WNI kayaknya emoticon-Wakaka

Quote:


karena mereka butuh gan, makanya rekrut2 dari negara lain. asal legal, gak ada masalah.
beda kasus yang datang ilegal, entah itu TKI ilegal, ato TKC ilegal. harus diberantas.

indonesia masih banyak pengangguran, kalo pengangguran2 ini gak diakomodasi ya jadi masalah.
entah jadi penjahat lah, ormas2 gak jelas dll
bisa2 jadi revolusi lagi.
korban pertama bakalan pendatang. ingat itu.
Diubah oleh k4ktus
di malang juga sudah masuk, gresik juga.
klo wisatawan beneran ngapain nyaru pake seragam tni kita dan badannya tegap.
yg gawat klo 80% adalah personel militer . jumlah pasukan kita cukup nggak?emoticon-Big Grin

trumph aja mau menyatakan mundur dari perdagangan global yg jelas merugikan. kok kita gaya2 mau ngikut.
Diubah oleh Kecapmaniez
Quote:


jd mnrt lu banyakan TKI yg ke china drpd sebaliknya? klo gitu datanya ada ga?
warga di negara mana yg tidak takut bersaing dg meningkatnya serbuan TK luar? tidak takut lohh.
lucu banget komen lu.
wakkkkkkkkkkkkk

warga singapura,taiwan,hongkong ga takut krna jarang TKI yg berbuat kriminal atw bisnis haram bhkan bikin gangster.

berbeda dg warga china..lu cari di google,sejak ABAD ke berapa TK/imigran china sering dimusuhi negara2 selain Indonesia? apa saja sepak terjang warga china misal salah satunya di amerika.

klo lu cepat jawab and jawabannya ngawur,berarti ketauan prinsip hidup lu salah satunya ngebacot dulu baca sejarah kemudian.

pffttttt
wkkkkkkkkkkkkkkkkk
Kalo jumlah wisatawan dan pekerja dijumlahkan, ya jelas aja keliatan besar masbrooooo.

FAKTANYA, berdasarkan data dinas tenaga kerja, tenaga kerja asing di Indonesia adalah sekitar 700.000 orang (mengalami penurunan hampir 50% sejak 1 dekade lalu).
Sedangkan TKI DI HONGKONG SAJA mencapai 6.5 juta orang. Belum lagi di Cina daratan, Arab, Malaysia, dll.

Artinya apa? GAK ADA YANG NAMANYA CINANISASI,
Malah orang Cina bisa bilang bahwa Hongkong/Cina mengalami Indonesianisasi emoticon-Takut
Tuh yg mo dpt bini amoi, mkn bsr tuh ksempatanny emoticon-Wakaka
Quote:


beda panlok ma cunkok itu kira2 apa om..
Komen si jiugui malah benar bro.

Memang faktanya lebih banyak TKI ke negara2 tersebut daripada dari negara tersebut ke Indonesia.

Kamu kalo discuss jangan sedikit2 "wkwkwkwkwk", malah kelhatan konyolnya.
Cari dulu faktanya dengan angka, jangan mudah menyerap headline berita.

Coba layangkan email ke BNP TKI, tanya dengan detil ke mereka, sebelum pasang "wkwkwkwkw".

Kalo masih gak percaya dengan badan resmi, coba pergi ke Hongkong/China sendiri. Kamu pasti kaget karena DENGAN MUDAHNYA bisa bertemu sohib2 TKI asal Indonesia dan cari makanan Indonesia.
Sementara kamu di sini seberapa sering sih bertemu dengan tenaga kerja asal China aseli? Jujur.
Cuma yg takut bersaing aja yg ketakutan sama orang asing. cuma yg doyan santai ongkang2 kaki dapet duit aja yg ketakutan. cuma yg gak bisa apa2 saja yg ketakutan.

hihihihi.

emoticon-Ngakak
Sorry dopost
Diubah oleh shinc35
kalo tki ilgal lo usir aja adil tu

Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di