dandelion88Avatar border
TS
dandelion88
Rekrutmen Pos Indonesia Intake S1 2016
Hai agan dan aganwati, ini thread ane semoga bisa membantu..




Calon Manajer atau Fungsional di Kantor Pos (UPT)

PT POS INDONESIA (PERSERO) membuka kesempatan kepada putra/putri terbaik Indonesia untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Karyawan melalui proses e-RECRUITMENT.


(Periode Aplikasi Online: 01 Desember 2016 sampai dengan 12 Desember 2016)


Persyaratan Umum:

Aplikasi secara online untuk Seleksi Penerimaan Calon Manajer atau Fungsional di Kantor Pos (UPT) akan dilaksanakan pada tanggal 01 Desember 2016 mulai pukul 00:00:00 WIB sampai dengan tanggal 12 Desember 2016 pukul 23:59:59 WIB.
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya.

Syarat dan Ketentuan :
Kebutuhan Minimum untuk dapat melakukan aplikasi secara online dengan baik, spesifikasi Komputer berikut merupakan kebutuhan minimum yang harus dipenuhi:

  1. Operating System Windows based minimum Windows XP atau versi terbaru.
  2. Harus menggunakan web browser minimal Internet Explorer 10 atau versi terbaru, web browser Mozilla Firefox minimal versi 3.0 atau versi terbaru, web browser Google Chrome minimal versi 16 atau versi terbaru.
  3. Cookies harus aktif.
  4. Javascript harus aktif dan berfungsi.
  5. Resolusi Layar minimal 1024x768.
  6. Koneksi Internet Broadband yang stabil.

PENTING UNTUK DIPERHATIKAN

  1. Yakinkan bahwa tidak ada aplikasi-aplikasi lain yang sedang berjalan seperti; pemutar musik, program chatting, dan web browser selain pendaftaran aplikasi secara online.
  2. Yakinkan Anda telah memasukkan semua data yang diperlukan secara baik dan benar sebelum Anda mengirimkan aplikasi Anda.
  3. Untuk email, harap mengisi kolom ini dengan baik dan benar. Periksa kembali pengejaan alamat email Anda sebelum mengirimkan aplikasi Anda. Pastikan Anda hanya memasukkan 1 alamat email saja. Kesalahan dalam penulisan alamat email akan mengakibatkan Anda tidak akan menerima informasi selanjutnya dari kami.
  4. Untuk nomor handphone, isilah kolom ini dengan nomor handphone yang Anda miliki. Harap mengisi kolom ini dengan baik dan benar. Periksa kembali penulisan nomor handphone Anda sebelum mengirimkan aplikasi Anda. Kesalahan dalam penulisan nomor handphone akan mengakibatkan Anda tidak akan menerima informasi selanjutnya dari kami.


sumber: http://posindonesia.asi-rekrutmen.co...tro/#informasi
bisa klik link di atas untuk daftar ya gaes
0
18.1K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan