Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rih4nAvatar border
TS
rih4n
Hati hati, Tiruan Super Mario Run Gan “Gentayangan” di Google Play Store


Keputusan Nitendo merilis Super Mario Run terbilang tepat, pasalnya gim mobile tersebut terbilang begitu populer saat ini. Bahkan walau saat ini hanya tersedia untuk perangkat platform iOS, kabarnya Super Mario Run sudah melewati popularitas Pokemon Go ketika pertama kali diliris.

Seperti diketahui, saat ini Super Mario Run hanya tersedia di iOS, hanya saja popularitasnya dimanfaatkan banyak pengembang untuk merilis gim tiruan bagi pengguna Andoid. Dari hasil pengamatan, cukup banyak Super Mario Run tiruan yang telah beredar di Google Play Store.
Sejauh ini belum motif para pengembang merilis game tiruan tersebut. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, seperti hal nya pencurian data pengguna, Google mulai bertindak cepat.

Sebagaimana dilaporkan Ubergizmo, Google mengaku sudah memblokir aplikasi-aplikasi tiruan tersebut. Sejauh ini sudah ada dua Super Mario Run palsu yang diblokir, yaitu Mario Run Jumper dan Super Plumber Run.
Sekadar pengingat, selama 2016 ini, Super Mario Run tak akan muncul di Android. Nintendo memang sudah mengkonfirmasi kehadiran gamenya itu di Android, namun itu baru akan terjadi 2017 mendatang.

SUMBER
0
1.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan