CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menilai Debat Tak Ada Maknanya untuk Rakyat, Agus Panen Bully dan Kritik Netizen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58551747ded770d9288b456c/menilai-debat-tak-ada-maknanya-untuk-rakyat-agus-panen-bully-dan-kritik-netizen

Menilai Debat Tak Ada Maknanya untuk Rakyat, Agus Panen Bully dan Kritik Netizen

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 10
Quote:


Berarti klo yg undang tv one mau dong emoticon-Entahlah
sudahlah, biarkan dia menang dan memimpin jakarta ! Siapa tahu dia lebih jenius, lebih jujur, lebih mantap, lebih .... dari lainnya !

Hidup AHY, Bravo AHY !









emoticon-Leh Uga
Cemen emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


dan kalo bisa menang berarti warga jakarata.............
ini sendiri gan
Kalo ga ada bocoran pertanyaan tetep gak mau gan emoticon-Big Grin
Quote:
Quote:



Hati2 gan nanti dilempar memo tustel baro kapok

emoticon-Hammer2

emoticon-Leh Uga
Quote:


Klo sama Bakri dikasih lah bocoran dan diatur cuma host yg tanya tidak ada saling tanya antar cagub emoticon-Leh Uga
Quote:


asik ada yg tersinggung nih anak pepo dibully 7 hari 7malem emoticon-Ngakak
tenang agus jadi gubernur bre, tp nanti pas LEBARAN KUDA emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Leh Uga
Kalo ahok mgomong gini langsung dijunjung timggi sama pengikutnya
ini namanya strategi, ga ada rule yg dilanggar. timses yakin debat ini ga ada maknanya, kalian yg punya pendapat lain itu hak kalian. masyarakat ttp akan lbh melihat debat terakhir yg nnt diadakan kpu, dan debat di net dan kompas ini akan dilupakan ketika agus tampil baik di debat kpu.
bilang debat gak guna,.tapi fansnya pada nonton ilc,.mehhh
Goublog lu gus...


#ahytakutdebat
Quote:



kaya pilpres kmaren aja gan, pake bocoran sampe contekanya nongol.
bukanya malah bagus, agus g datang elektabilitas turun. tapi knp malah heboh. harusnya seneng dong.
Quote:


Langsung drop mentalnya buat jd Gubernur gan.. di Hajar hbs ama Mbak Nana emoticon-Wkwkwk
G karuan dlm berkampanye dan sering blunder adalah efek sampingnya.

Quote:


Njirrrrrrrrrr...........emoticon-Ngakak
ini cagub kok sikit sikit pakai bahasa linggis? mau kelihatan pintar?emoticon-Amazed
Quote:


Ngapain jg debat di tv nastak??
Wkwkwk..
Mungkin agus tipe orang yang lebih suka terjun langsung ke lapangan ketimbang beradu argumen. Mungkin loo emoticon-Ngacir
Halaman 2 dari 10
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di