gatsuone.comAvatar border
TS
gatsuone.com
[GATSUONE INFO] Nggak Usah Menyesali Nasib Sebelum Usia 30, Karena Agan Masih Bisa...


Memasuki usia 20an, hembusan semangat baru akan banyak memberi sugesti dan motivasi yang positif pada diri kita. Dunia serasa berkata dan memberi harapan baru bahwa hidup sukses sebentar lagi akan datang. Saatnya buat hidup produktif, menghasilkan banyak duit, bahagiakan orang tua, dll.ZZZzzzz

Tapi, saat usia kepala 2 ini udah berjalan dan bahkan mau kelewat,, hmm banyak hal yang bakal buat kita merenung kalau ada hal-hal yang berubah dalam hidup. Mulai dari lulus kuliah, mulai bekerja, baru nikah, bahkan nggak punya waktu lagi untuk sekadar hang out karena terlalu banyak waktu yang dihabiskan dalam kesibukan.

Dan di saat itu agan ngerasa, “kenapa hidup gue jadi kayak gini sekarang?emoticon-Mad (S)

Nah biar nggak kelamaan ngerenungin nasib, ane kasih beberapa solusi kalo agan-agan sekalian ada yang ngerasa kayak gitu.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Karena itu, meski saat ini agan terjebak dalam suasana yang membuat agan nggak bahagia cobalah untuk mulai mencintai apa yang ada di hadapan agan saat ini. Ketika agan dapat mengerjakan apa yang agan sukai, maka agan juga harus bisa mencintai apa yang agan kerjakan. Do what you love and love what you do.


>> Klik Sumbernya<<

Makasih udah mau baca tulisan TS emoticon-Kiss (S)
0
34.7K
222
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan