Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alfatih.bosniaAvatar border
TS
alfatih.bosnia
Gan...Ternyata ada Payung Pintar Yang Bisa Beri Tahu Pemilik Jika Akan Turun Hujan


Musim hujan...dingin..dingin disertai musim pancaroba yang membuat cuaca tak menentu...Nah kebetulan ane nemu berita tentang payung ini gan semoga agan bisa memakainya...nah mengenai review mendalamnya ane belum bisa ngasih kan barangnya saja ane gak punya...
Langsung saja ya gan berikut beritanya :


Payung Pintar Beri Tahu Pemilik Jika Akan Turun Hujan

Arah - Pasti sungguh menjengkelkan jika kita pergi keluar rumah dengan cuaca yang sangat panas dan tiba-tiba di tengah jalan hujan pun turun. Memang cuaca tidak dapat ditebak. Namun, kamu tidak perlu takut ketika hendak keluar rumah. Dengan kecanggihan teknologi ditambah dengan internet, tentu hidup kamu akan lebih mudah.

Nah, perkenalkan, ini payung pintar bernama Oombrella, payung cantik rancangan tim Wezzoo ini merupakan hasil dari pengembangan produk dari perusahaan teknologi Wezzoo, di Paris, Prancis. Wezzoo Nampaknya serius untuk membuat payung pintar yang akan membertahukan si pengguna ketika akan turun hujan.

Selain mampu menerjang air hujan, ternyata Oombrella juga mampu meredam suara air hujan dan dapat mengingatkan pengguna ketika payung tertinggal dengan notifikasi smartphone “Jangan lupa bawa saya”.

Untuk memperkuat struktur, jari-jari payung dibuat dari bahan Kevlar, dan memastikan Oombrella sanggup menahan angin kencang dan badai. Untuk gagang, Wezzoo mengusung plastik anti air demi melindungi gagang berisi komponen elektronik seperti sensor dan buzzer.

Harga Oombrella, si payung pintar, yang bisa memberitahu kapan hujan akan turun ini, tidak murah. Satu payung dihargai 66 dollar AS atau sekitar Rp867ribu.


Sumber : http://www.arah.com/article/18111/pa...run-hujan.html

BONUS PLUS PLUS BIKIN AGAN TEGANG GIMANA GITUH DI MUSIM HUJAN YANG DINGIN INI SILAHKAN BUKA SPOILER DI BAWAH INI

Spoiler for BUKA AJA GAN DARIPADA PENASARAN DIJAMIN BISA BIKIN AGAN MERASA (TITIK-TITIK):


0
1.9K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan