Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mangkrakmakerAvatar border
TS
mangkrakmaker
Agus Yudhoyono Dinilai Tidak Bersih dari Korupsi
JawaPos.com - Pilgub DKI Jakarta akan diselenggarakan pada 15 Februari 2017. Sejumlah lembaga survei sudah mulai merilis hasil temuannya terhadap pasangan calon, termasuk Lembaga Survei Indonesia (LSI).
Direktur Eksekutif LSI Dodi Ambardi mengatakan, dari data riset yang pihaknya lakukan diketahui petahana gubernur DKI Jakarta Baski Tjahaja Purnama (Ahok) mayoritas dipilih karena juujur, bisa dipercaya dan bersih dari korupsi.
"Responden memilih sebesar 63 persen," ujar Dodi di Hotel Century, Senanyan, Jakarta, Kamis (15/12).
Sementara, Anies Baswedan mendapatkan nilai dari responden untuk kategori jujur bisa dipercaya dan bersih dari korupsi sebesar 57 persen. Sedangkan Agus Harimurti Yudhoyono mendapatkatkan nilai sebanyak 51 persen.
"Jadi kategori jujur bisa dipercaya dan bersih dari korupsi mayoritas publik memilih Ahok," katanya.
Sekadar informasi, temuan survei ini adalah tanggal 3 sampai 11 Desember 2016 dengan populasi survei ini adalah seluruh warga negara Indonesia di Provinsi DKI Jakarta yang sudah punya hak pilih dalam pemilihan umum, yakni mereka yang sudah berumur 17 tahun atau lebih atau sudah menikah. Responden terpilih diwawancari lewat tatap muka.
Dalam survei ini jumlah sampel sebanyakk 800 orang. Dengan metode multistage random sampling dan memiliki toleransi kesalahan atau margin of error sebesar lebih kurang 3,5 persen pada tingkat kepercayaan sebesar 95 persen. Sampel berasal dari seluruh kecamatan yang terdistribusi secara proposional. (cr2/JPG)






http://www.jawapos.com/read/2016/12/15/71100/agus-yudhoyono-dinilai-tidak-bersih-dari-korupsi




Wah bisa mencak2 nich pepo
0
4.4K
45
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan