CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fat-loss,Gain-Mass,Nutrisi Diet & Suplementasi Fitness /
۞۞۞mari kita diskusikan semua tentang whey disini!!۞۞۞ - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5715b608529a45171a8b456a/175817581758mari-kita-diskusikan-semua-tentang-whey-disini175817581758---part-1

۞۞۞mari kita diskusikan semua tentang whey disini!!۞۞۞

Tampilkan isi Thread
Halaman 81 dari 251
Quote:


Yg lain minum whey doi harusnya obat penenang hahaha
Quote:


Huahahaha, yoi gw ngerti maksudnya hu emoticon-Peace auuum
Quote:

dulu sih dari kelas 3 sma gym udh 3bln tp berhenti lagi, sblum bln puasa kmarin jg msih sering gym tp brhnti lg ya faktor males, tp skrg mau di niatin deh mulai januari,


Quote:

siap gan ane tampung hehe
tp kalo seriuos mass bagus ga gan?


Quote:


Gainer ada kamar ny di sebelah gan, yg pasti gainer itu mahal.
Quote:


oh bisa ya ternyata?
protein kalau kena panas / asam biasanya gumpal sih
Quote:


Ada apa ini.... emoticon-Malu
Baris dua...
Quote:


di rutinin dlu aja gan latiannya minimal 3 bulan.. bagusin makanan hariannya, nanti setelah lewat dari 3 bulan dan dalam seminggu 3-4x latian baru masukin Whey Protein sebagai pelengkap protein harian (pake abis latian), tambahin juga creatine buat ningkatin performa. emoticon-thumbsup emoticon-linux2
Quote:


Gpp gan, org ny udah ga muncul lol
Quote:


Udah move on, bro hahay.

Emg ngak brasa nohok yah? huahaha, gw bacanya berasa digaplokin diakhir2 tp udh move on.

Gini sih intinya, gw asumsikan statement ini scr universal yg artinya mewakilin bnyk org.

*we work our ass hard at gym for something, not for nothing*

Klo emg misalnya "merasa" udh kerja keras tp hasilnya kurang, ya diperbaiki ato stop, ngak ada crita gagal. Gagal itu cm krn bad luck.

Gw pribadi training ya beneran, ngak buat gaya2an. Sakitnya jg dijalanin apalagi dulu wkt awal2, mana ngawur lagi mulainya huahaha.

Gw jg ngak nyangka macannya turun gunung, gw ngeri man huahahaha. Untung macan yg nongkrong di thread six pack ngak turun jg huehehe.

Tp udh slesai bro huehue. Move on lah smuanya, yess xD
Diubah oleh duelinside
Quote:


balik lagi, ane sangat saranin mending ke solid food klo masih pemula dan untuk irit kantong
proses untuk bikin badan mayan berisi ato gede itu panjang dan tentu butuh modal gak sedikit
serious mass itu per serving sekitar Rp 45.000, duit segini apa gak beli ayam sekilo aja tuh?

yg penting disesuaiin aja ama anggaran misal untuk tahap awal tiap makan porsi lauk daging 2
lakuin secara konsisten sambil nge-gym ntar pasti ada perobahan dan nakkan secara bertahap
ane sendiri karna alasan biaya, gak pernah ngerubah budjet makan jadi badan ane biasa2 aja
suhu, mau tanya. di jakarta kl mau belin on wgs unflavoured atau yg natural ada gak ya? hehe iseng mau coba. thxxx
Mau review Iso 100 beli ketengan gan...soalnya harganya bikin nangis...sebelumnya pake UN Prostar...
Pagi Bangun tidur jam 6 Minum 1 scop campur air dingin
Efeknya jam 10an perut masih belum teriak2 minta makan tapi paksa isi snack
Jam 12 gym 1 jam 70% Cardio 30% Beban
Rasanya lebih enak aja moodnya trus ntah knapa otot enak di ajak gym (Mungkin Sugesti)
Soal rasa gw coba yg coklat....kalo menurut gw enak bgt.

Segitu aja sih reviewnya....nanti di lanjut lagi setelah seminggu pake biar afdol
Gan mau tny, cuma pgn tau aja sih, whey yg chromadex certified, selain bpi ada apa lg ya apa cuma bpi aja? Ane googling ga nemu yg lain

newbie mau tanya

ane kan kurus bnget, berat badan cuma 50kg, dg tinggi 165..
nah yang mau ane tanyain produk apa yg bgus buat nambahin berat badan + membentuk otot?
tolong di blz dan mohon bimbingannya emoticon-Smilie
Quote:


klo pendatang baru, latihan 1 mggu 3x aj dl (full body workout)
untk pola makan, yah dari pola makan hari2 ny, d tambah dkit porsi makan ny yg 1hr 3x, tmbahin jd 4x
d rutinkan aj dl 1 - 2 bulan..
klo ad dana lebih, yah bisa beli susu whey protein, kalau produk yah d sesuaikan dgn dana yg ad.. whey gold standard ud lumayan emoticon-Smilie
smoga membantu emoticon-Shakehand2
Diubah oleh seriousmass
oke gan ane coba mkan 4 hari skali, tp kyaknya ane orgnya males mkan, trus skalinya mkan bnyak bnget itu gmna?
Quote:


gpp lsg makan porsi kuli..
yg penting klo tjuan nmbah berat badan, kalori ny ++ d banding pola makan yg kemarin..
tar OOT..
emoticon-Ngakak
makai whey ini bb harus ideal kah? bmi ane 18 masih kurus. kebetulan stok gainer habis bingung antara whey sma gainer
problemnya minum gainer ini males lama ngeshake+kenyangnya kebangetan tapi balik lg goal ane bb 58+ skrng mentok 1bulan gk berubah di 52kgemoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Quote:


Ini baru mulai yah? Klo misalnya ngak mau ribet itung tdee, start daily calories 2000 aja (mau brp aja tinggi badannya). Klo bisa hit 2000 calories/day, bisa minum whey tp klo blum bisa lebih baik pake gainer.

Nah dari start 2000 calories, nanti klo udh terbiasa perlu dimodifikasi lagi sesuaikan sama tdee. Menurut gw, klo langsung ikutin tdee ngak gampang sih, dulu gw jg kurus. Hit 2000 calories aja gampang-gampang susaaaaaaaaaahemoticon-Hammer emoticon-Hammer

Pagi usahakan makan yg ada proteinnya. Badan itu ngak pernah "istirahat" sbnrnya, kebayang kan tidur 7-8 jam ngak diisi apa2? Paling sesekali klo bangun minum air hehe. Krn itu pagi, makan yg ada proteinnya is a good startemoticon-thumbsup

Makanan pagi yg berprotein contoh : telur, whey ato gainer.

Quote:

ada kali 7bulan nge gym broh, alhamdullah sih lumayan lepas dari kurus kerempeng skrng kerempengnya ilang tersisa kurusnya ahahahahaemoticon-Wakaka

emoticon-Wakaka
Halaman 81 dari 251


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di