Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
AC Milan Hanya Bidik Kompetisi Eropa Musim Depan
Usai takluk 1-0 dari AS Roma di laga pekan ke-16 Serie A Italia, Selasa (13/12) dini hari WIB, pelatih AC Milan Vincenzo Montella menyatakan timnya tidak memikirkan peluang untuk meraih gelar Scudetto musim ini.

Montella ingin Milan bisa lolos ke kompetisi antarklub Eropa musim depan. Terakhir kali I Rossoneri berpartisipasi di kompetisi Eropa adalah saat tampil di Liga Champions 2013/14.

"Saya tidak berpikir kami bisa bersaing untuk meraih Scudetto, kami masih berada di awal dari langkah menuju ke sana. Jika kami menang atas Atalanta kami akan unggul tujuh poin dari peringkat enam, itu akan sangat penting bagi ambisi kamu untuk berada di zona Eropa," ujar Montella kepada Milan TV.



Meski belum mau menargetkan Scudetto Montella merasa dalam 16 laga pertama yang telah dimainkan di ajang Serie A musim ini tidak ada tim yang bermain lebih baik dari Milan.

"Setelah menjalani 16 laga ini saya masih belum menemukan tim yang bisa bermain lebih baik dibanding kami. Kami tahu kami bisa bermain bagus karena itu kami bisa melakukannya. Kami terus berkembang tapi begitu pula lawan-lawan kami," ungkap pelatih berusia 42 tahun itu.

Kini Milan berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan perolehan 32 poin, tertingga tiga poin dari Roma, dan tujuh poin dari pemuncak klasemen Juventus. Tim asuhan Montella itu akan menjamu Atalanta di laga pekan ke-17 Serie A, Sabtu (17/12).

Supported by:





www.kaskus.co.id
0
1.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan