Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

drumssAvatar border
TS
drumss
No Hoax!!! Ini Fakta Yang Membuat Agan Sekarang Lebih Demen Streaming


Selain untuk dapetin berbagai informasi, saat ini Internet juga menjadi salah satu hal yang ngebuat GanSis bisa nikmati hiburan lewat berbagai konten yang ada di dunia maya. Mulai dari dengerin lagu sampai dengan melihat berbagai video dan film dalam berbagai pilihan kualitas video yang GanSis bisa memilih sendiri, meskipun sebenarnya secara default kualitas video yg di streamvia youtube ditentukan oleh kecepatan internet. Penetrasi pengguna gadget yang makin ngebludak ikut ngedorong sehingga GanSis sendiri lebih seneng mantengin hiburan lewat gadget yang lo punya, ya kan? Bahkan Berdasarkan hasil riset dari submber yang ane baca di mari, bahwa Millward Brown tentang AdReaction: Video Creative in a Digital World, teridentifikasi bahwa pengguna multi layar di Indonesia menghabiskan lebih banyak waktu menonton video di layar digital dibanding dengan nonton TV. Dan banyak orang yang berpendapat kalo nonton video lewat streaming dianggap lebih praktis dan gampang.
Nah, fenomena ini yang mengusik ane hingga ngelakuin beberapa pengamatan dan kemudian ngedorong TS untuk membuat thread di mari tentang apa sih yang ngebuat orang sekarang ini lebih demen nikmatin hiburan lewat streaming? Ternyata setelah melalui pertapaan beberapa bulan akhirnya baru sempat ane bisa ungkapin di mari, dan ini dia hal yang ngebikin orang lebih betah streaming. Cekidot Brayyy...


1. Bisa Nonton Darimanapun & Kapanpun

Pengguna gadget baik tablet atau smartphone yang makin kayak kacang ikut andil besar ngebikin mereka ini lebih demen dapetin hiburan lewat gadgetnya, mungkin agan sendiri juga termasuk yang kayak gini nih! Lebih seneng dengerin lagu atau nonton video dengan streaming karena bisa dapetin hiburan dari manapun dan kapanpun. Ayo ngaku deh, agan ngerasa bisa dapetin hiburan dari manapun dan kapanpun dengan perangkat mobile?!

2. Praktis, Ga Usah di Download

Mungkin dulu GanSis termasuk yang demen banget nongkrongin depan PC buat download lagu atau film? Tapi ga berasa semenjak perangkat mobile makin canggih sekarang ini agan serasa mulai mau mengatakan bye bye. Download! Banyak yang berpendapat kalo streaming dianggap lebih praktis karena ga perlu media penyimpanan seperti USB untuk bisa ngedengerin lagu/nonton video dari smartphone atau tablet. Bener kan?

3. Mau Nonton Apa Aja Tinggal Pencet emoticon-Big Grin

Makin terjangkaunya harga perangkat mobile dan tambah banyaknya penyedia berbagai layanan streaming ternyata ada efek nya juga yah gan, buktinya sekarang ini agan termasuk yang lebih seneng mantengin berbagai serial drama atau film lewat gadget. Mau drama korea, telenovela, atau siaran olahraga live pun udah bisa agan nikmatin dengan cara streaming tinggal buka gadget langsung deh jadi mager kemana-mana emoticon-Ngakak.

4. Karena Internet Ngebut

Emang paling ga betah sih kalo internetan tapi koneksinya kayak keong alias lelet! Mau browsing, chatting, apalagi streaming pasti berasa esmosi deh bawannya kalo lemot. Ternyata kalo dipikir-pikir sih gan, Internet sekarang yang udah menggunakan teknologi 4G LTE ini juga ikut ngedorong sehingga banyak orang lebih demen nikmatin hiburan lewat streaming. Ga percaya? Coba aja tengok kanan kiri kalian, pasti dengerin lagu atau lihatin video konser aja udah lewat streaming mentang-mentang internet sekarang udah super ngebut!

5. Di Internet Bejibun Konten Menarik

Namanya buat menghibur pasti agan nangkring streaming pingin nikmatin konten yang menarik kan? Apalagi kalo agan udah bosen dengan acara TV yang gitu-gitu aja! Makanya Internet adalah peraduan yang tepat untuk bisa nikmatin berbagai tontonan karena dengan streaming agan bisa mantengin banyak konten menarik dengan kualitas yang bagus banget! Kualitas yang bisa agan pilih sendiri sesuai dengan selera menyesuaikan dengan paket data yang lo punya! Tapi seandainya lo pake Super Streaming sih ga perlu khawatir gan, kan bonusnya 1GB setiap hari? jadi bakalan bikin lo puas streaming seharian!

6. Orang Bilang Sih.. Paket Internet Yang Udah Terjangkau!

Dulu mungkin kalo mau ngerasain Internet kenceng agan kudu ngeluarin duit banyak buat beli paket datanya, ya kan? Jaman udah makin canggih gan, provider juga udah mulai ngertiin apa yang dimau usernya. Seperti BOLT! Yang punya paket BOLT! Super Streaming yang bisa agan beli dengan harga mulai dari 99ribu/bulan dengan kuota utama sebesar 3GB dan bonus kuota 1GB setiap harinya berlaku 30 hari, jadi agan dapet total bonus kuota 30 GB dalam sebulan. Kerennya lagi, bonus 1GB/hari bisa agan gunakan untuk nangkring di Youtube, Netflix, FirstMediaX, KlikFilm sehingga makin puas streaming film/reality Show TV. Ini jadi salah satu bukti kalo paket internet yang terjangkau tapi bisa bikin puas nikmatin berbagai hiburan dengan cara streaming sampe juling tuh mata! emoticon-Ngakak

Penasaran sama Super Streaming yah? Mendingan cek aja info lengkapnya dengan meluncur Ke Sini, Gan!

Kira-kira gitu deh gan hasil investigasi ane untuk ngejawab mengapa orang sekarang lebih demen streaming, berbagai alasan mulai dari Internet yang udah ngebut sampai dengan banyak konten yang variatif bisa agan tonton dengan cara streaming.
Kalo Menurut GanSis Gimana...?
0
10.3K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan