Kaskus

Story

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrsvictorAvatar border
TS
mrsvictor
Gan.. ini cowok maunya apasih.. Mohon pencerahan dan pendapat agan-agan ya
Gan, beberapa bulan yang lalu ane sempat dekat sama seorang cowo.. sebut aja si A. Ane dan A sama-sama single.. A ini dari awal kami mengenal, sepertinya tertarik ke ane.. Dia sering diam-diam merhatiin ane, dan sering gugup kalau ketemu ane.. Suka ngedekatin ane juga (walaupun sambil gugup-gugup geje juga)
Ane yang juga tertarik ke doi, juga ga munafik.. Ane kasih tanda lampu hijau.. tapi ane ga agresif kok..
Doi terang-terangan bilang didepan teman-teman kami kalau doi mau PDKT-in ane so jangan ada yg deketin ane... Ane makin berbunga-bunga gan haha

Ane keselnya si A ini suka sok kegenitan sama cewe lain di depan ane... Tapi kalau ane ngobrol casual sama teman-teman cowo ane (yg notabene temen si A juga), si A keliatan banget ga suka ane dekat sama cowo lain.. Padahal ane ga ada maksud manas-manasin doi.. Biasanya kalo doi mulai bete, doi langsung sok keganjenan sama cewe lain yang berdiri ga jauh dari ane.. Kalo udah begini, doi ane cuekin aja haha.. Tapi kalau ane lagi pengen care, ane care ke dia... Dianya kayak yg senang gitu.. Tapi kemudian dia kembali manas-manasin ane lagi tanpa sebab..

Karena sering banget begini dan ane mulai lelah, akhirnya ane minta kejelasan ke doi, doi sebenarnya serius ga sih dgn ucapan mau PDKT-in ane... Trus....... dia malah jawab, dia baru diputusin ceweknya tahun ini, dia pengen sendiri dulu... Ane beteee banget.. tapi ane jawab dengan baik, ane bilang ane terima keputusan doi, walau sebenarnya ane punya rasa ke doi.. (ya, ane jujur bilang begitu ke doi lho).. Ane minta ke si A utk jangan mendekat lagi seperti org yang memberi harapan jika doi ga punya perasaan apa-apa ke ane... Dan ane bilang ane mau move on...

semenjak itu ane ngejauhin doi... Doi pernah ngedekatin ane lagi, tapi reaksi ane dingin aja.. Doi bete...
Doi malah makin sering caper didepan ane.. caper dalam arti, suka ngedeketin cewe-cewe lain, kalau ada ane doang... Sampai sekarang doi sering keganjenan ke teman-teman cewe ane... Tapi masih sering bete kalau ane dekat dengan cowok lain.. Ane yang dalam proses move-on, karena kita berdua satu lingkungan kerja, jadi masih sering kebawa sedih kalau udah begini... Padahal ane udah usaha banget untuk ga kepikiran dan ga mau tahu, tapi susah banget.. Kalau udah begini ane ngerasa kenapa dia jahat banget..

Menurut agan-agan sepertinya ini cowok orangnya gimana sih, dan maunya apa ya? Kenapa dia suka banget dengan sengaja nyakitin ane? Padahal doi tahu ane lagi dlm masa move-on dari doi... Ane sebel dan sedih banget gan... Kan doi yang bilang lagi pengen sendiri.. Kalau doi memang ga suka sama ane, ga perlu terang-terangan bikin ane tambah sedih lagi dong... Cukup menghindar dari ane juga ane ga masalah kok emoticon-Berduka (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bata (S)


SIlahkan pendapat dan pencerahannya ya gan, terima kasih emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh mrsvictor 28-11-2016 16:15
0
3.5K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan