didiscoopyAvatar border
TS
didiscoopy
Beginilah Penampakan Pemeran Ksatria Baja Hitam Sekarang!


"BEGINILAH PENAMPAKAN PEMERAN KSTARIA BAJA HITAM SI TETSUO KURATA SEKARANG"



Beberapa bulan lalu ane nyempetin diri datang ke salah satu acara Toys Fair yang lumayan besar, setelah sebelumnya mendatangkan cosplayer dari Australia yang sexy nya minta ampun, kali ini penyelenggara mendatangkan salah satu idola masa kecil om ane, namanya "Tetsuo Kurata" yang memerankan "Ksatria Baja Hitam"

"BELALANG TEMPUR - KENDARAAN KSTARIA BAJA HITAM"



"Dalam wawancaranya Tetsuo mengatakan bahwa Ksatria Baja Hitam sudah menjadi bagian dari dirinya. kalau pernyataan ini ane rasa cuma buat nyenenging penonton aja, biar tambah ck ck ck kagum dan biar banyak yang mau foto bareng, soalnya kalau mau foto eksklusif ama Tetsuo plus motor belalang tempur akan di charge biaya sekitar Rp. 700 ribu." emoticon-Motret

Selain membintangi film Ksatria Baja Hitam, Tetsuo ini juga pernah muncul di film Satria Garuda BIMA-X yang tayang di televisi indonesia, hasil kerjasama MNC Media dan Ishimori Production.

Kedatangan Tetsuo Kurata kali ini mengobati kerinduan om-om dan tante-tante kita, mengingat film Kstaria Baja Hitam adalah tayangan yang sangat fenomenal di tahun 90'an. Waktu itu ane masih umur 5 tahun gan, jadi cuma bisa bengong kalau liat om ane tereak-tereak kalau lagi nonton film itu. Sekian thread dari ane, dan jangan lupa "Rate, Komeng dan Cendol are always make me happy"emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
10.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan