CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
6 Rekomendasi MUI Terkait Fatwa Atribut Keagamaan Nonmuslim Haram Dipakai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58511012d675d448748b456a/6-rekomendasi-mui-terkait-fatwa-atribut-keagamaan-nonmuslim-haram-dipakai

6 Rekomendasi MUI Terkait Fatwa Atribut Keagamaan Nonmuslim Haram Dipakai

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
bikin fatwa

hukum mati koruptor dong

berakni ?

emoticon-Cool
ayo konsisten

gak akan menerima gaji Dari bos nasrani
Quote:



kalo duit mah halol bre. itu bantuan dari china juga ditelen.. padahal kalo koar2 najis paling kenceng
Diubah oleh mandataris
Quote:


Gw nguli om. Ga bisa kemana mana
Quote:


tapi yang diultimatum orang non muslim.. dibaca ga sih? atau dibaca tapi ga ngerti ya?
Quote:


Ndak apa. Yang penting ikutin fatwa, ga digeruduk gnfp mui dan dapat kapling surga. Masalah dunia yang fana ini kan hanya sementara
Quote:


Trik pemasaran itu mah bukan atribut agama
exp. topi rusa
Emang mo sembah rusa?
Quote:


Wkwkwk
Quote:



Bener bgt nih. Silahkan yg muslim lakukan
Quote:


Termasuk yang di ACEH ya gan? Wanita2 yg non muslim seharusnya jgn dipaksa pake hijab.. tul kan gan?

"3. Umat Islam agar memilih jenis usaha yang baik dan halal, serta tidak memproduksi, memberikan, dan/atau memperjualbelikan atribut keagamaan non-muslim."
berarti tdk boleh jualan "pikir aja sendiri"
berapa pedagang yg akan kehilangan mata pencariannya
Quote:


Gw sih mau negasin yang tadi gw quote ^_^

So keepcalm broh.

sami'na wa ato'na
mui punya hak apa? dkasih wewenang malah kejar setoran dan sombong
Ckck... tiap akhir tahun nge-ributin yang beginian melulu.
Oh yah... kok gak ada fatwa haram jika mengucapkan selamat natal kepada yang merayakan?
Tanggung bener... sebentar lagi pasti itu yang di debatin...
Berarti gak boleh pelihara babi juga donk? Habis deh expor terbesar Indo wkwkwkw. Tinggal tunggu bankrut aja.^^
Quote:


ada anggota MUI di sini gan ...
kalo yg ga bisa sesuaikan diri sama kebijakan perusahaan ya tinggal resign.

abis itu ngelamar kerja deh di MUI. pasti diterima kokemoticon-Traveller

Dan bikin fatwa di arab aja sono, pengikut2nya juga pindah kearab dah, disono kalian pasti puas
Quote:


Ya naek onta dong upsss... Hehehehe
Halaman 7 dari 9


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di