Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rebudAvatar border
TS
rebud
Yuk Cek Disini, Casio Juga Banyak Menjadi Buruan Anak Anak Lhooooo ;)


Hallo Para pembaca sekalian emoticon-Smilie
Casio adalah salah satu merek jam tangan terkemuka dari Jepang. Pabrikan ini terkenal merajai segmen jam tangan dengan ketahanan tinggi berkat inovasi jam tangan G-Shock dan Baby-G. Ya, jam tangan merek Casio termasuk sangat populer di kalangan orang dewasa. Tak hanya di Indonesia atau Asia saja, tapi juga internasional.

Jam tangan Casio memang populer untuk orang dewasa, tapi taukah anda bahwa Casio juga memiliki berbagai seri pilihan jam tangan anak? Anda boleh mengira bahwa kualitas terbaik Casio ada pada jam tangan untuk orang dewasa namun jam tangan untuk anak keluarannya juga lho! Apalagi jam tangan Casio dikenal tahan banting. Seri jam tangan untuk anak tentunya dirancang untuk memenuhi kebutuhan ini. Seperti yang anda tahu bahwa masa anak-anak adalah masa yang aktif bergerak.

Berikut untuk beberapa jam tangan untuk anak dari Casio yang sangat keren :

1. Jam tangan Casio LW-200



Jam tangan anak-anak dengan bahan karet ini memiliki tampilan layar digital dengan 7 pilihan warna menarik. Casio Standart LW-200 yang memiliki tampilan layar digital ini bisa digunakan untuk anak perempuan maupun anak laki-laki. Jangan khawatir karena jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur water resistant 50 meter.

2. Jam tangan Casio F-200W



Jam tangan dengan material karet ini memiliki daya tahan baterai hingga 10 tahun, jadi bagi Anda para orang tua, tidak perlu repot lagi dalam melakukan penggantian baterai. Jam tangan anak laki-laki ini juga sudah memiliki fitur water resistant.

3. Jam tangan Casio LQ-139LB



LQ-139LB merupakan jam tangan anak perempuan dengan tampilan analog. Jam tangan dengan tali kanvas ini memiliki beberapa macam motif yang sangat pas untuk anak perempuan. Jam tangan dengan bentuk bulat ini juga memiliki fitur water resistant, aman jika terkena air.

4. LRW-200H



Jam tangan LRW-200H merupakan jam tangan analog dengan tali karet. Jam tangan untuk anak perempuan ini memiliki layar bulat dan 8 pilihan warna yang menarik. LRW-200H memiliki tampilan tanggal pada layar jam tangannya. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur 100 meter water resistant.

Berbicara soal anak biasanya mereka mudah tertarik dengan warna-warna. Jam tangan anak Casio ini hadir dengan berbagai model yang membuat mereka akan senang beraktivitas sambil belajar mengelola waktu. Ya ada banyak pilihan warna menarik yang disuguhkan oleh merek Casio tentunya.

Sumber :
- http://www.arlojikita.com/jam-tangan...nak-casio.html
- http://www.ducas.co.id/6-rekomendasi...ntuk-anak.html

Sumber Gambar :
- http://anekatop10.com/wp-content/upl...06/Bahagia.jpg
- http://cdn.ducas.co.id/wp-content/up...tuk-anak-3.jpg
- http://cdn.ducas.co.id/wp-content/up...tuk-anak-2.jpg
- http://cdn.ducas.co.id/wp-content/up...tuk-anak-4.jpg
- http://cdn.ducas.co.id/wp-content/up...tuk-anak-5.jpg

emoticon-Wow
0
3.6K
17
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan