CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Pemain NBA dengan Ritual Yang Unik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584f9a81507410522a8b456f/10-pemain-nba-dengan-ritual-yang-unik

10 Pemain NBA dengan Ritual Yang Unik

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


yuk gan basketan
10 Pemain NBA dengan Ritual Yang Unikini dulu jagoan yang menjadi alasan ane nonton NBA..
sampai film kartunnya pun ane tonton
unik unik ya ritualnya emoticon-Matabelo
Quote:


ayook regional mana bre?

Quote:


pemain pro aja nge idolain dia gan... ga salah sih gan emang terbaik sepanjang masaemoticon-Cool
Quote:

iya gan, dan temennya itu ko mau mau nya ngehafalin tos gaya Lebron. padahal lumayan ribet emoticon-Ngakak
Ane juga punya ritual khusus bray..
Kalo mau maen basket ane gak pake sempak bray.. emoticon-Cool
keren gan infonya...

Btw yang Lebron James biasanya nepokin bubuk kalsium (katanya) sebelum pertandingan dilapangan itu apa bener ya gan? Gak masuk ritualnya si James gan?

Nice share
Quote:


ane regional tangerang gan, hahaha
agan regional mana?
Michael jordan favorit gue tuh
yang terakhir terlalu aneh gan emoticon-Bingung
ritual ye
emoticon-Ngakak
Waduuuh ternyata bang jordan ritualnya pake celana dobel toh hehehe
Semangatnya jadi dobel kali yee...
gitu yak bre.....

nasi inpo bre....emoticon-Coblos






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
ane kurang ngikutin basket..
Ray Allen, Paul Pierce, Kevin Garnet...
I miss those guys in one team..
and the rookie of 08's Rajon Rondo
Diubah oleh fxdiray
Quote:


namanya chalk toss gan, cuman sekarang Lebron udah ga gitu lagi katanya, itu juga kalo ga salah dia niru MJ.
Ritual yg unik..
Masing2 punya cara sendiri
emoticon-Ngacir
biasa aja
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di