CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mungkin Karna Hal Ini Nico Rosberg Pensiun Dari F1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584f29cddcd7707c338b456d/mungkin-karna-hal-ini-nico-rosberg-pensiun-dari-f1

Mungkin Karna Hal Ini Nico Rosberg Pensiun Dari F1

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 14
Ya elaaa malah pensiun.... Ntar taun depan hamilton gak ada saingan dong
mungkin karna tak ada ka lioh. tak ada saingan emoticon-Cool
Mungkin faktor umur ya gan
lebih sulit untuk mempertahankan dari pada meraihnya
kalo casey pensiun bukannya gr2 penyakit dia ya gan??
trus mnurut info yg dpt ane percaya emoticon-Cool nico pensiun gr2 ingin fokus sm keluarga trus dia merasa d mercedes seperti di anak tirikan..kenapa??
karena nama nico rosberg tidak sebesar lewis hamillton..dia merasa gak fair
sekian info dr ane..adiknya nico emoticon-Cool
Quote:



Mirip kasusnya Lorenzo sama Rossi di Yamaha. Tapi sangat di sayangkan si Lorenzo gak pensiun pensiun sampe sekarang emoticon-Wakaka

mungkin menurut gw sih, dia punya alasan tersendiri untuk mundur dari F1. Karena F1 adalah balapan jet darat yang pasti semua pembalap sudah tau resiko yang akan di hadapi. Mungkin itu juga yang di pertimbangkan oleh Nico Rosberg. So good luck ya buat kehidupan barunya emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
mungkin dah tajir gan.. emoticon-Embarrassment
Disuruh istri mungkin gan emoticon-Big Grin
Quote:



emoticon-Wakaka semoga lorenzo cepet sadar diri dan mundur..at pindah tim aj sono
ane dgr kabar sih dia mau coba bersaing di lain balapan gan,,

balap karung misalnya emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-Embarrassment wihhhh sawah mengering..
enak itu sudah pensiun, tidur dibayar emoticon-Ngacir
cari aman aja gan emoticon-Cool
baru tau kl juaranya rosberg emoticon-Cool
mungkin hanya dia dan tuhan yg tau
duitnya dia udah $45m gan jadi tenang aja mau pensium
mendukung generasi muda... mungkinkah yg dimaksud ntu kak lio
emoticon-Matabelo
Diubah oleh heart2hearthh13
Udh capek balapan gan emoticon-Cool
umur 31 di dunia F1 mah masih bisa bersaing setidaknya 5 taun ke depan harusnye
Halaman 7 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di