CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Begini Kegiatan Asmirandah dan Jonas Rivanno Jelang Natal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5850af6160e24bdb538b456b/begini-kegiatan-asmirandah-dan-jonas-rivanno-jelang-natal

Begini Kegiatan Asmirandah dan Jonas Rivanno Jelang Natal

Begini Kegiatan Asmirandah dan Jonas Rivanno Jelang Natal

Jakarta Rumah tangga Asmirandah dan Jonas Rivanno sudah berjalan hampir tiga tahun. Sejak memutuskan menikah, keduanya memang seakan menghilang dari dunia hiburan.

Baik Jonas dan Asmirandah memilih untuk fokus mengikuti kegiatan keagamaan.

Dalam berbagai kesempatan, pasangan yang menikah pada 28 Januari 2014 itu selalu tampil kompak. Asmirandah dan Jonas terlihat saling mengisi satu sama lain. Seperti saat keduanya menghadiri sebuah acara jelang Natal di Ciputra World Surabaya beberapa waktu lalu.

Sepekan sebelum pelayanan di Surabaya, Asmirandah dan Jonas bertandang ke Palangkaraya untuk mengisi sebuah acara keagamaan.

Saat itu, keduanya diberi kehormatan untuk menjadi tamu istimewa untuk memberikan kesaksian.

Menghadiri pemberkatan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pada 8 November 2016 lalu,Asmirandah dan Jonas Rivanno memilih untuk menghindari awak media.

Hanya senyuman yang Jonnas berikan kepada sejumlah fotografer yang mengabadikan momen kebersamaannya bersama sang istri tercinta. 

http://m.bintang.com/celeb/read/2676...dline_click_15
kamu cantik sayang emoticon-Kiss

Begini Kegiatan Asmirandah dan Jonas Rivanno Jelang Natal

Begini Kegiatan Asmirandah dan Jonas Rivanno Jelang Natal
Diubah oleh juventusmaling
Halaman 1 dari 10
Mulusnya Asmirandah dibanyakin dong...........emoticon-Malu

NB:
tanpa Jonas
banyak yg akan terguncangggg


emoticon-Leh Uga

pegangan semuaaaaa emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Andah lebih cantik sekarang dr pd dulu.
Quote:


ide bagus, gegara dia hancur sudah masa depan ku untuk memiliki dek mirandah emoticon-Leh Uga
bule sukanya sama bule
nggak mau yang dekil
aseli...cakepp emoticon-Malu (S)
Quote:


Iya tuh.............emoticon-Mad

Dek Mirandah cantik.............emoticon-Malu
Murtad Begini Kegiatan Asmirandah dan Jonas Rivanno Jelang Natal
Quote:


Jelaslah
Padahal luka ini sudah mau kering, eeh dibasahin lagi. Diingetin lagi. Pake berita keagamaan pula. Tambah mesra pula emoticon-Leh Uga
Km sudah mnentukan jalanmu...mudah2an bisa lebih baik utk jln hidup mu neng geulis...
Ikutin ajaran agamamu ygvskrg..smua agama baek...trmasuk agamamu yg skrg

Jgn kyk nastak disini yang ngaku2 punya agama...padahal lebi mentingin nenek moyangnye...
artis sepi job. dah gak lihat lagi di tipiemoticon-Motret
Quote:


APE LO KATE..

Begini Kegiatan Asmirandah dan Jonas Rivanno Jelang Natal

emoticon-Leh Uga
Ts kejam...



emoticon-Ngakak (S)

Berita ginian potensial menimbulkan gempa skala besar nih. emoticon-Malu (S)
Quote:


Done.

Begini Kegiatan Asmirandah dan Jonas Rivanno Jelang Natal

Begini Kegiatan Asmirandah dan Jonas Rivanno Jelang Natal

Begini Kegiatan Asmirandah dan Jonas Rivanno Jelang Natal

Begini Kegiatan Asmirandah dan Jonas Rivanno Jelang Natal

Begini Kegiatan Asmirandah dan Jonas Rivanno Jelang Natal

Begini Kegiatan Asmirandah dan Jonas Rivanno Jelang Natal

Begini Kegiatan Asmirandah dan Jonas Rivanno Jelang Natal
Diubah oleh qavir
Quote:


emoticon-Ngakak
selera masing2 bre
kutunggu jandamu
Spoiler for udah gak sabar pengen mencicipi tubuh mungilmu itu:
Diubah oleh xanax.viagra
abang rela menikahimu
Makin cantik aja emoticon-Kiss (S)
Ya udahlah namanya keyakinan seseorang gak bisa dipaksakan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di