saktivvvvAvatar border
TS
saktivvvv
Memalukan! Pegawai Mahkamah Agung Maki Dan Cakar Polantas


Lensapost.com – Pelanggaran lalu lintas di ibukota Jakarta memang sudah menjadi satu hal yang rutin terjadi. Namun agak sedikit berbeda dengan satu kasus berikut ini yang melibatkan seorang polantas dengan seorang ibu-ibu pengendara mobil putih dengan plat B 1257 PRY.

Dalam insiden tersebut, ibu yang mengaku sebagai pegawai di Mahkamah Agung melakukan tindak kekerasan terhadap polantas yang memberikan teguran dan berusaha menilang karena ibu tersebut melanggar lalu lintas dengan menggunakan jalur khusus bus trans jakarta.

Ibu tersebut memaki hingga mencakar serta menarik-narik seragam polantas dengan brutal. Pasca kejadian tersebut, petugas polantas yang diketahui bernama Aiptu Sutisna langsung membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Timur untuk membuat laporan terkait perbuatan tidak menyenangkan disertai kekerasan tersebut.

Dari data yang berhasil di himpun, kendaraan yang digunakan si pelanggar diketahui atas nama Ny. Dora Natalia Singarimbun. Ibu tersebut memang bekerja atau dinas di Mahkamah Agung RI.

http://www.lensapost.com/9526/memalu...akar-polantas/








Diubah oleh saktivvvv 13-12-2016 07:21
0
19.7K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan