coilingAvatar border
TS
coiling
Luna Maya Tak Direstui Orangtua Reino karena Video Asusila?
Luna Maya dikabarkan tersandung restu orangtua Reino Barrack yang membuat keduanya belum bisa menikah. Luna pun mensinyalir, hubungannya terganjal restu orangtua karena pernah terlibat video asusila.
"Berumah tangga dengan saya pasti banyak pertimbangannya. Apalagi pihak keluarga pacar atau lelakinya," ungkap Luna.

Mantan kekasih Ariel "NOAH" inipun mengungkit masa lalunya, di mana dirinya sempat tersandung kasus video asusila beberapa tahun lalu. Dia memaparkan, butuh seorang pria yang cukup berani untuk bisa menerima dirinya apa adanya.

"Bukan karena saya secara pribadi, tapi tentang saya yang pernah terjebak masalah. Jadi harus benar-benar laki-laki yang super berani," imbuhnya.

Karena itu, Luna mengaku tak ingin buru-buru menikah dan memilih menjalani hidupnya apa adanya. Namun jika memang menikah suatu hari nanti, Luna mengungkapkan bahwa ia tak ingin melakukannya secara diam-diam.

"Enggak ada lah, ngaco banget (nikah siri). Bosan ditanya kapan nikah, nggak ada target karena selalu meleset. Jalani saja. Belum ada rencana dan butuh proses, santai saja, enggak nuntut dan maksa minta dinikahi, tahu diri saja," tandasnya.

http://m.rimanews.com/gayahidup/selebritas/read/20161208/310191/Luna-Maya-Tak-Direstui-Orangtua-Reino-karena-Video-Asusila-


Ariel was Here,......Sakitnya tuh Disini emoticon-Wakaka
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
17K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan