Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bisnis67kaskusAvatar border
TS
bisnis67kaskus
PELUANG BISNIS UKM DI BIDANG MARKETPLACE DROPSHIPING 2017




Bisnis dropship memang banyak dilirik oleh sebagian orang. Banyak pula di antaranya ingin memulai bisnis ini, namun masih ragu karena menganggap bahwa bisnis ini membutuhkan modal yang cukup besar dan keterampilan yang memadai. Melalui pengamatan dari berbagai forum-forum diskusi, banyak yang mempertanyakan pertanyaan-pertanyaan terkait dengan bisnis dropship ini. “Bagaimana cara kerja bisnis dengan sistem dropship ini? Bagaimana cara melakukan order dan berapa lama pengiriman onlinedropship ini bisa sampai ke tangan customer saya?”




Ya, pertanyaan-pertanyaan umum terkait dengan sistem dropship ini sering muncul untuk memastikan apakah bisnis dropship ini merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan untuk dilakukan. Terlebih, jika Anda merupakan pemula yang memang perlu untuk mengetahui lebih dalam terkait dengan bisnis dropship ini.


Apa saja produk yg di jual ???

Quote:



Kapan pengiriman dropship sampai ke tangan customer saya?
Kebanyakan para supplier dropship online akan menggunakan jasa pengiriman ekspedisi lain yang terpisah dengan supplier. Di Indonesia, yang umumnya dipakai adalah jasa pengiriman via JNE, TIKI, dan Pos. Setiap paket dan harga pengiriman akan disesuaikan dengan permintaan order dari customer. Selain bergantung pada kualitas pemasok, lama tidaknya paket pengiriman juga bergantung pada lokasi paket dikirim.








Keamanan Terjamin

Keamanan 100% terhadap setiap transaksi seller menjadi prioritas kami dan setiap transaksi di Cakning lebih terjamin keamanannya tanpa adanya penipuan, karena Vendor yang terdaftar telah diverifikasi secara ketat dan detail dengan keterangan informasi yang lengkap.


emoticon-Toast





Pembayaran Mudah

Melalui sistem Isi Celengan, Anda tidak perlu melakukan transfer terkait produk yang Anda beli dengan susah payah. Isi Celengan merupakan fitur pembayaran ekslusif dari Cakning yang memberikan kenyamanan bertransaksi dan dapat langsung Anda rasakan tanpa harus konfirmasi pembayaran melalui rekening Anda.




Cakning Seller Level

Cakning Seller Level merupakan sebuah fitur yang mengklasifikasikan tingkatan seller berdasarkan kapasitasnya. Dengan adanya fitur ini, Anda akan mendapatkan harga yang sangat menguntungkan. Semakin tinggi tingkatan level seller, semakin murah harga produk yang didapatkan!


GRATIS WEB REPLIKA SEPERTI WEB INI SARANA SUPORT PROMOSI UNTUK ANDA !!!

Quote:




PRODUK YG DI JUAL TERUPDATE SECARA BERKALA DGN RIBUAN VENDOR DI DALAMNYA !



Contoh salah satu vendor dari berbagai vendor




BUKTI 800 RIBU / HARI BISA ANDA DAPATKAN !!
Spoiler for ADA AFFILIASINYA JUGA LOH MAKIN BANYAK CARA BUAT PUNDI2 UANG:

















0
2.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan