Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SanEggAvatar border
TS
SanEgg
Habiburokhman: Besok Saya ke Bareskrim untuk Lapor Ahok Lagi
Arah - Dugaan kasus penistaan agama nampaknya berbuntut panjang, kini Ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA)
Habiburokhman akan melaporkan kembali Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke pihak kepolisian.

Menurutnya, Ahok kembali berulah dengan membawa ayat suci Al-Quran di dalam nota keberatannya yang sebanyak 9 halaman ketika menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) Selasa (13/12/2016) pagi.

Diduga mengulangi tindakan pidana. Dengan mengatakan ada ayat yang digunakan untuk memecah belah rakyat. Padahal, di situlah masalahnya. Ayat Quran dibilang dibohongi, kita nggak terima apa lagi dibilang untuk memecah rakyat," katanya di depan Gedung Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Habiburokhman yang merupakan ketua bidang advokasi DPP Partai Gerindra, mengaku ingin melaporkan Ahok ke Bareskrim Polri.

"Besok saya akan ke Bareskrim untuk laporkan Ahok lagi, dia omong itu di persidangan kan," ujarnya. (Dani Hermansyah)

http://www.arah.com/article/17979/habiburokhman-besok-saya-ke-bareskrim-untuk-lapor-ahok-lagi.html

ane melihat indonesia di masa depan akan maju mengalahkan usa dan cina dan negeri2 tapir lainnya apabila orang2 pintar macam si habiburokhman atau habib rizieq atau lulung diberi kesempatan menjadi presiden..

rakyat pasti makmur, lagu bukan lautan hanya kolam susu menjadi kenyataan.. ente nyalain keran cucian yang ngocor susu bre, ente timba sumur dibelakang rumah, susu juga bre.. susu sapi gakan laku karena susu dimana2.. di daratan banyak susu, di lautan susu, di udara banyak percikan susu, udara yang kita cium beraroma susu.. susu menetes dimana2 bre.. hujan pun hujan susu.. ente keringetan, susu yang netes bre.. ente ngeludah, susu juga bre.. ane meramalkan setelah sari roti bangkrut, pabrik susu macam ultra, ikut bangkrut bre.. karena susu dimana2.. tiap hari kita mandi susu bre.. rokok pun rasa susu..

gado2 rasa susu, nasi uduk minumnya susu, ente nangis keluar air susu, kencing air susu.. saking sejahteranya indonesia..
Diubah oleh SanEgg 13-12-2016 15:45
0
5.2K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan