zentablewareAvatar border
TS
zentableware
Tips memilih Dinner set berkualitas untuk Natal & Tahun Baru


Halo Mom’s sudah berapa banyak koleksi dinner set (Piring, gelas, mangkok) yang sudah dimiliki saat ini? Pasti banyak yah!! Memiliki dinner set (Piring, gelas, mangkok) yang unik dengan bentuk menarik memang menjadi kebanggan tersendiri bagi setiap keluarga, selain sebagai tempat menyajikan makanan dan minuman tentunya dinner set (Piring, gelas, mangkok) dengan design yang menarik juga dapat digunakan untuk mempercantik dekorasi rumah.

Dalam memilih dinner set (Piring, gelas, mangkok) sebagai tempat untuk menyajikan makanan untuk keluarga tentunya Mom’s harus berhati-hati yah, karena ada beberap dinner set (Piring, gelas, mangkok) yang memiliki bahan dasar yang tidak ramah untuk keluarga dan buah hati loh. Nah untuk menghindari produk Dinner set (Piring, gelas, mangkok) yang baik untuk keluarga, berikut 5 Tips memilih Dinner set (Piring, gelas, mangkok) yang berkualitas.

1. Bebas Timbal dan kadmium

Untuk melindung buah hati dan keluarga dari zat yang berbahaya ke dalam tubuh, tips yang satu ini sangat penting sekali. Timbal dan Kadmium adalah logam berbahaya dan beracun yang dapat merusak kesehatan tubuh, jadi mom’s harus pastikan produk Dinner set (Piring, gelas, mangkok) yang dipilih harus bebas dari bahan berbahaya yah.

2. Daya Tahan Kuat

Dinner set (Piring, gelas, mangkok) yang berkualitas baik tentunya memiliki daya tahan yang sangat kuat, jadi pastikan terlebih dahulu yah mom’s sebelum membeli produk dinner set (Piring, gelas, mangkok), biasakan tanya dulu kepada penjualan atau SPG yang menjelaskan produknya.

3. Microwave/oven Safe

Dinner set (Piring, gelas, mangkok) dengan pembakaran dengan suhu yang cukup tinggi tentunya mempengaruhi kualitas, biasanya dinner set (Piring, gelas, mangkok) yang dihasilkan dari pembakaran suhu yang tinggi sangat aman jika digunakan pada microwave atau oven, tidak mudah retak.

4. Berbahan dasar porcelain

Bahan dasar porcelain pada dinner set (Piring, gelas, mangkok) memiliki banyak keunggulan dibandingkan menggunakan bahan lain, dinnerset yang menggunakan bahan dasar porcelain untuk warna lebih putih dan sangat tahan dengan goresan.

5. Desain menarik

Untuk yang satu ini tentunya menjadi kriteria khusus yah yang harus dimiliki untuk memilik dinner set, desain dinner set (Piring, gelas, mangkok) yang menarik tentunya bisa dicocokkan dengan desain interior yah mom’s, mengenai desain menarik mom’s bisa memilih salah satu produk dinner set (Piring, gelas, mangkok) dari PT. Indo Porcelain dengan brand ZEN. ZEN Tableware menawarkan banyak pilihan desian dengan tema oriental dan western. Produk ini buatan Indonesia lho mom’s dan sudah tersebar dibanyak toko seperti SOGO, Lotte avenue, seibu dan masih banyak lagi, jadi tidak perlu repot untuk mencarinya.

Berikut 5 Tips yang dapat kami berikan, semoga artikel ini dapat membantu mom’s dalam memilih dinner set yang aman untuk buah hati dan keluarga, nantikan artikel selanjutnya yah 
0
1.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan