..om.Avatar border
TS
..om.
Si Cantik Barbie Medan Kemalingan, Lihat Foto-foto Pelaku. Ada Hadiahnya Lho!…
MEDANSATU.COM, Medan – Si Barbie Medan, Winny Putri Lubis, kemalingan. Sebanyak 10 helai pakaian yang dipajang di butik miliknya, Winny Boutique, Jalan Ayahanda, Kecamatan Medan Petisah, di embat 3 orang maling.

Foto-foto dan video CCTV saat komplotan maling itu beraksi diunggahnya di akun Instagram miliknya, Senin (12/12/2016). Ada dua foto screenshoot CCTV dan potongan rekaman CCTV yang diunggah artis Instagram asal Medan itu.

“Bagi warga Medan yang buka Butik harap BERHATI HATI jika kedatangan Orang ini, mereka ber 3 orang, cewe muda umur 20-35thn, lakilaki muda umur 30thn an dan nenek2 tua..,” tulisnya di caption foto dan video tersebut.

“Mereka dgn modus mau belanja dan banyak pertanyaan ke 2 orang karyawan butik saya, membuat sibuk dan bertanya tanya stock yang tidak ada, selagi yang cewe muda membuat sibuk, si cowo dan nenek2 diam diam mencuri 10 potong baju saya, disembunyikan dibawah jilbab panjangnya si nenek,” tambahnya.

“Jadi buat kalian yang buka butik harap HATI HATI jangan sampai terkena modus seperti ini ya..Yang kenal dengan orang ini boleh bantu saya kasi info, akan saya beri hadiah bagi yang memberikan saya info alamat lengkapnya..Thanks 🙏🏻,” tandasnya.

Postingan si cantik Barbie Medan ini langsung mendapat respon dari ratusan netizen followers-nya. Ada yang menyarankan Winny lapor polisi, ada juga yang mengaku kenal dengan para pelaku dan meminta hadiah iPhone 7.

“Yang sabar yah kak winny😭,” komen pemilik akun hijratul420. “Saya tau nih kak sering ke sun plaz dpt hadian apa kalau aku ksh tau . Iphone 7 yah 😂,” timpal teguherlangga_.

“Lapor polisi aja sudah, beresss,” saran itsjarwo. “Lapor polisi dulu aja coba emoticon-Smilie,” juga saran dari win_pulsa_kuota. “Wah kak yg sabar yak kak kalau kena motif modus kaya gitu..biar allah yg kasih ganjaran nya di akhirat nanti kak..😇😇,” nasihat
riokhalifa_16.

“Hub polisi aja kak winny.. Polisi lbh tepat u/ cari pelaku,” tambah khey_1546. “Nanti yach apabila saya menengok org seperti itu,saya langsung mengasih tau,tp melalui apa??Biar saya dpt hadiah dari mbak@Winny Putri Lubis😊😁,” imbuh dirzasafend.

“ni mah customer yg maling di Sogo sun plaza juga..tapi gk ketangkep.klok beraksi,emang gerombolan .klok alamat nya sih gk tau @winnyputrilubis,” ungkap gusmirandiI. (hendrix)

Pesan Moral :
Hati2 dengan modus seperti itu, baik di toko, kantor, rumah anda, atau di jalan sekalipun.
Intinya harus tetap FOKUS

Mari jadikan hidup kita lebih "BERARTI"
Karena Hidup hanya SEKALI kawan

Nb : OM bukan panastak atau panasbung atau panas2 yg lain.
OM hanyalah PENS Siluman Kepiting
emoticon-Cool



Sumber :
OM TAMPAN
Polling
0 suara
Maling itu kl ketangkap enaknya diapain
0
26.5K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan