CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
[ask] info gaji posisi Business Process Engineer di GMF Aeroasia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514add488027cfa428000002/ask-info-gaji-posisi-business-process-engineer-di-gmf-aeroasia

[ask] info gaji posisi Business Process Engineer di GMF Aeroasia

Tampilkan isi Thread
Halaman 55 dari 57


saya eks BAM dan mengalami langsung. Bukan hanya D3 yang ikut BAM, S1 pun masuk BAM.

namun untuk kebijakan sekarang saya kurang tahu karena itu 2 taun yang lalu hehehe CMIIW


Quote:



Diubah oleh mirdivision
Quote:



Lulusan d3 manajemen transportasi udara gan emoticon-Big Grin
gan, sori ane nanya. agan2 pada daftar ke gmf lewat mana ya? perasaan ane jarang bgt liat lowongannya, dan di websitenya jg krg jelas. thx gan
Adakah yang jumat besok dapet panggilan interview di gmf jam 7.30 pagi ?
Quote:


misi gan mau nanya itu bahasa inggrisnya di tanyain apa aja gan pas interviewnya? kalo misalnya masih belepotan bhsa inggrisnya gmn ya gan? heheemoticon-Malu
Quote:


ane ga sempet masuk interview user gan, keburu out di psikotes hahahha. Tapi kalo maksut agan tahap awal tes bahasa inggris itu cuma ngerjain soal kayak TOEIC,jadi agan latihan ngerjain TOEIC aja yg banyak. Good luck,semoga lolos.
Quote:


oalah gitu ya gan.. oke makasih gan ya hehe emoticon-Traveller
Permisi gan, mau nanya kalo seumpama udah lolos GMF tapi gak ikut BAM,alias lgsg kerja (pkwt)
apa ada denda/penalty juga ya klo mengundurkan diri saat masa Pkwt?
Quote:


ada gan , penalty nya sisa kontrak pkwt yang belum dijalanin kalikan gaji.

kan kontrak pkwt 6 bulan, semisal agan 2 bulan menjalani pkwt trs keluar, ya penaltinya berarti 4 bulan (sisa yg belum dijalani) kali gaji .
Quote:


oiya gan, maksudnya Bantek itu apa ya?
Gan, di GMF itu ada pegawai outsourcing gak yaa? ane dpt tawaran utk posisi Production planning control di GMF tpi hanya sebagai pegawai outsourcing, mhon pencerahannya gan.
Quote:


ada gan itu Pihak ke-3 atau Outsourching, emng di PPC pihak ke 3 paling banyak, status agan bukan pegawai GMF tp dari provider yang mempekerjakan agan, setau ane ada 3 pihak ke-3 provider di PPC, dari DPP,Jakadara, dan terakhir Provis.
Klo mau daftar jd pkwt di gmf gimn ya cara'a ?
Misi gan, di sini ada yg pernah daftar gmf di dua lokasi rekrutmen dalam waktu yg sama?
Quote:


mau tanya gan, GMF lagi buka lowongan dimana yaa?
Polines, pens, sama polinema. Pantengin careercenternya aja gan. Hampir tiap tahun gan rekrutmennya. Kalo skrg udh pd tutup. Ane lg proses yg di polinea nih.
Gan, mau nanya, ane lulusan smk, ane apply bagian aircraft painter. biasa nya per batch itu berapa orang sih gan yang di terima di gmf? soalnya ane baru selesai medical check up itu sisa 10 orang gan.
gan mau nanya kalo sistem kepegawaian digmf gimana ya? kontrak ataublgsg tetap?
ada yang sudah apply di GMF dan berhasil ??
Kok ane gagal terus ya pas nge klik apply nya ??
Quote:


kontrak 6 bulan dulu,kalau kerjaan dinilai bagus,gak neko2, setelah 6 bulan diangkat jd peg tetap. pas kontrak 6 bulan, gaji 5.6 jt, pas tetap gaji 7jt (untk S1)
Halaman 55 dari 57


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di