kaishiAvatar border
TS
kaishi
selalu masalah asmara
pertama2 ane mau ngucapin salam buat semua penghuni h2h capek jg rasay mendem ini masalah.

ane karyawan di sebuah perusahaan gan, status ane kebetulan masih kontrak.
umur ane hampir nyentul kepala 3, dan umur segini ane masih jomblo sj, ane punya alasan knp ane jomblo karena ane fokus sama karir, seperti agan tau bbrp lowongan mengisyaratkan karyawany single, kebetulan hidup ane selalu penuh sama yang namany wanita.

dalam beberapa bulan terakhir ini ane udah di jodoin sama bbrp cewek, sama rekan2 ane. ane sampe pura2 ngomong udah merrid biar mereka gak jodo2in ane. ane masih normal, dan pgen nikah gan, tapi ane pgen kejar harta dulu, bukan naif umur segini timbul kecemasan2 soal finansial di masa depan.

terakhir ini ane ngambil testing buat jadi manajer, yang di kirim ke pelosok indonesia, boss ane pun dukung dan antusias ane ngaku sama boss kalo ane sebenery masih jomblo dan pura2 merid biar gak di ganggu dan fokus sama karir, gak nyangka kabar ini cepet nyebar gan. soaly dari bbrp kandidat cuma ane yang kualifikasiy bagus, yaitu ane sanggup di kirim ke luar daerah, dan gak merit selama 4 taun. sementara rekan2 ane rata2 lulusan d3 dan udah pada punya anak. jadi peluang ane besar disini.

kabary mulai nyebar dengan cepat, ternyata bener y, kalo kita punya harta cewek2 bakal deketin kita, jujur ane mulai merasa terganggu ane tau mungkin buat para cewek cowok yang punya masa depan bagus itu harus di perjuangkan, tapi ane masih pgen sendiri gan dan merasa terbebani, mereka bilang mau nunggu ane balik, dsb2 lah, jujur urusan cinta agan2 pasti mesti suka juga sama tuh orang, akhir2 ini mereka sering maksa2 ane, sampe ane ngerasain ane di pelet dan mengalami kejadian2 mistis.

menurut saran agan sista sekalian ane musti gmn?



0
1.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan