Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rebudAvatar border
TS
rebud
Selain Cantik, Fashionita Juga Harus Memiliki 3 Barang Branded Ini
Wanita tak dipungkiri selalu ingin tampil cantik dimanapun, kapanpun, dan di depan siapapun. Termasuk didepan sesama wanita sendiri. Terlebih bagi anda yang memiliki status sosial menengah ke atas. Pergaulan anda tentunya memiliki selera yang high class. Entah itu tempat nongkrong anda, makan yang harus di resto atau cafe terkenal, mengenakan pakaian dan aksesoris branded. Lifestyle ini adalah bagian dari upaya anda membentuk citra diri di hadapan orang lain.

Selain Cantik, Fashionita Juga Harus Memiliki 3 Barang Branded Ini

Ya, seperti yang anda tahu, apa yang anda kenakan mencerminkan siapa diri anda sebenarnya. Bagi anda yang memiliki status sosial tentu ingin nampak beda dari yang lain bukan? Upaya anda dapat anda tunjukkan lewat tas, jam tangan, dan juga sepatu branded.

1. Tas

Selain Cantik, Fashionita Juga Harus Memiliki 3 Barang Branded Ini

Secara bahasa, arti branded adalah bermerek yang terdiri dari nama dan logo produk. Namun brand atau merek bukanlah hanya sekedar nama dan logo, melainkan sebuah image atau persepsi yang dimiliki seseorang atau masyarakat terhadap suatu produk atau perusahaan. Ini sangat mempengaruhi keputusan membeli dari konsumen atau pelanggan. Apabila sebuah brand sudah dipersepsikan memiliki kualitas yang tinggi, maka masyarakat akan cenderung memilih produk dengan brand tersebut dibanding dengan brand-brand lain. Bagi sebuah perusahaan, brand adalah reputasi. Semakin baik reputasinya maka semakin kuat brand tersebut menancap di benak konsumen. Hal inilah yang membuat brand-brand ternama menjadi laku keras walaupun dijual dengan harga mahal baik di bidang elektronik, otomotif, maupun fashion. Begitu pula dengan tas. Tas yang sudah memiliki brand pastilah banyak peminatnya walaupun harganya selangit. Di masyarakat kita yang cenderung konsumtif seperti sekarang ini, tas-tas bermerek dari luar negeri sangatlah gampang diterima. Saking terkenalnya sebuah merek, mereka rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membelinya. Jika di Indonesia tidak ada barangnya, mereka bahkan berbelanja ke Singapore untuk mendapatkannya. Sebagian lagi berbelanja secara online. Mengingat harganya yang sangat tinggi, para pengusaha nakalpun mengambil kesempatam dengan memproduksi tas-tas tiruan dengan merek yang sama. Tas-tas tersebut di pasaran biasa dilabeli dengan istilah KW.

2. Jam Tangan

Selain Cantik, Fashionita Juga Harus Memiliki 3 Barang Branded Ini

Mengapa jam tangan? Dari berbagai fashion item yang ada, jam tangan wanita tak hanya berperan sebagai timepiece tapi juga sebagai statement siapa diri anda sebenarnya. Mengenakan jam tangan wanita branded sudah tentu adalah jawaban bagi anda yang ingin tampil menarik dengan berkelas.

3. Sepatu

Selain Cantik, Fashionita Juga Harus Memiliki 3 Barang Branded Ini

Keberadaan sepatu tidak lepas dari kebutuhan setiap orang untuk menunjang aktivitasnya. Seperti produk fashion lainnya, sepatu juga mengalami perkembangan tren model, yang biasanya mengacu ke brand sepatu luar yang lagi dikenakan artis luar negeri. Sepatu branded memang masih jadi incaran, khususnya buat kaum berduit, itu membuat para produsen sepatu lokal sekarang berlomba-lomba membuat sepatu yang membuat hasrat dan selera knsumen yang menyukai model sepatu branded namun memberikan pilihan harga yang lebih bersahabat. Para produsen ini membuat sepatu dengan kualitas bahan yang hampir sama dengan yang asli, tentunya dengan beberapa pengembangan inovasi.


Sumber :
- http://www.arlojikita.com/jam-tangan...a-branded.html
- http://mokamulashop.com/arti-tas-branded-wanita/
- http://www.jam-tangan.net/kualitas-jam-tangan.htm
- https://infobisnisukm.wordpress.com/...litas-branded/

Sumber Gambar :
- http://www.dwipena.com/wp-content/up...Tas-Sepatu.jpg
- http://i1.wp.com/selebupdate.com/wp-...size=528%2C516
- http://2.bp.blogspot.com/-1mIo1in78I...an%2Bartis.jpg
- https://images.detik.com/content/201...29_killer3.jpg
0
3.5K
25
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan